oleh

Oknum Polwan Digrebek Berduaan di Hotel, Masih Ingat Kasusnya? Begini Nasibnya Sekarang

Smart News Tapanuli, LAMPUNG – Mungkin Anda masih ingat kasus oknum polwan Polres Lampung Utara Brigadir TR yang digrebek sedang berduaan dengan teman prianya di dalam hotel.

Petugas Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda Lampung menyebutkan telah merampungkan pemeriksaan terhadap Brigadir TR dan pasangannya, Brigadir RV, yang kabur meninggalkan Pos Pengamanan Natal, 25 Desember 2017 silam.

Perkara tersebut sudah digelar oleh Propam Polda Lampung. Rencananya, hasil gelar perkara akan dilimpahkan ke Polres Lampura untuk dilanjutkan dengan sidang kode etik.

“Terkait hasil gelar perkaranya belum bisa kami sampaikan. Hasil gelar perkara tersebut akan dikirimkan ke Polres Lampura,” kata Kepala Bidang Propam Polda Lampung Kombespol Hendra Supriatna kepada Tribunlampung.co.id di ruang kerjanya, Jumat, 2 Februari 2018.

Hendra berdalih, Propam enggan mendahului dan membeberkan hasil perkaranya. Sebab, keduanya akan disidangkan terlebih dulu di Mapolres Lampura.

“Jadi, hasil perkaranya belum bisa disampaikan dan selanjutnya Polres Lampura yang akan menentukan nasib mereka,” ucapnya. (*)

Loading...

Komentar