oleh

Duh! Polwan Cantik ini Kepergok Asik Mandi Bareng Polisi di Aspol

Smart News Tapanuli, BUOL – Kasus asusila melibatkan polisi wanita (Polwan) dengan seorang polisi bikin heboh warganet di Grup Viral Medsos, Senin, (5/2/2018).

Didalam akun itu ditulis adanya tindakan asusila yang dilakukan oleh keduanya pada hari Sabtu, (3/2/2018) di asrama polisi sedang mandi bersama.

Sejumlah barang bukti pun ikut ditemukan.

Berikut ini adalah tulisan lengkap di akun tersebut.

“Om toti ini terciduk om terciduk dalam kamar mandi apakah berbuat mesum masih di anggap org gila juga ?

Mohon ijin Jenderal melaporkan…….

Pada Hari sabtu tanggal 03 Februari 2018 pukul 23.00 Wita bertempat di Aspol Polsek Momunu, Polres Buol, Anggota Sipropam Polres Buol yang dipimpin oleh IPDA JAOZI melakukan Penggrebekan terhadap Personil Polsek Momunu Polres Buol BRIPKA YBN (nama pelaku) NRP 84*****) Jabatan Kanit Reskrim Sek Momunu yang diduga melakukan perzinahan dengan seorang Polwan BRIPDA YM NRP 960***** ( Anggota BA MIN TAHTI Polda Sulteng ) yang bukan isteri sah dari BRIPKA YBN status mereka hanya sebatas pacaran saja.

Pada saat dilakukan penggrebekan BRIPKA YBN bersama pasangannya sedang dalam keadaan tidak berpakaian ( telanjang bulat ) Mandi bersama di dalam kamar mandi Aspol Polsek Momunu

Utk sementara keduanya di amankan di ruang provost polres buol beserta barang buktinya dan keduanya langsung di periksa oleh piket provos Polres Buol.

Kronologis :

– Pada hari Sabtu pukul 10.00 wita di peroleh informasi dari Sumber bahwa BRIPKA YBN Jabatan PS.Kanit Reskrim Sek Momunu membawa Seorang perempuan di Aspol Polsek Momunu, yang mana Perempuan tersebut diketahui adalah seorang Anggota Polwan yang bertugas di Dit Tahti Polda Sulteng.

– Bahwa Anggota Polwan tersebut menurut informasi sudah ke tiga kalinya datang ke Kab.Buol untuk bertemu dengan BRIPKA YBN tanpa di sertai surat ijin/cuti resmi dari pimpinannya.

Catatan :

BRIPKA YBN dan pasangannya BRIPDA YM diamankan di ruang Sipropam Polres Buol dan dilakukan pemeriksaan.

Demikian Laporan, selanjutnya mohon petunjuk Jenderal ..”tulis akun tersebut.

Beberapa warganet pun kemudian mengomentarinya.

@Agus Imam,”Waah pecat n penjarain aj!!”

@Yosi Putra,”sayang..Cantik-cantik mesum,”

@Dedy Al Sobirin,”Alat buktinya kurang spesifik …”

@ Teuku Rezha Firzha,”Kurang dana untuk ambil kamar d hoteL,”

Hingga berita ini ditulis TribunJatim.com belum mendapatkan konfirmasi dari pihak kepolisian. (***)

Komentar