Seram! Kucing Ribut Kemudian Tulus Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Korban Ditemukan Dalam Posisi Gantung Diri Disalah Satu Gudang di Taput, Sumut, Senin, 5 Februari 2018. Foto: ist.

Smart News Tapanuli, TAPUT – Tulus Parningotan Manalu (42) warga Jalan Fl Tobing Gang Pajak Desa Simamora, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, ditemukan tewas dengan posisi tergantung di gudang, Senin, (5/2/2018).

Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing menerangkan, sekitar pukul 07.00 WIB saksi mata Marlan Manalu istri korban menanyakan saksi tentang keberadaan korban, dan sekitar pukul 08.00 WIB kemudian Marlan mendengarkan suara kucing ribut didalam salah satu gudang sehingga ia melihat ke arah gudang tersebut dan melihat Tulus sudah gantung diri.

Bacaan Lainnya

“Setelah itu saksi menangis dan berteriak memanggil saksi lainnya Goklas Samosir lalu menghubungi pihak kepolisian dan memberitahukan kejadian tersebut. Petugas kita langsung menuju TKP kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Tarutung,” jelas Aiptu Walpon.

Menurut Walpon, dari hasil pemeriksaan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.
Katanya lagi, bahwa sebelum korban bunuh diri, korban diketahui sudah mengalami ada gangguan jiwa.

“Korban sudah sering bicara sendiri, dan akan membunuh istrinya bernama Sane Nainggolan (40),” terang Walpon. (ril/Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *