Siswi SMK ini Disuguhi Obat Batuk oleh Dua Pelajar Lalu Tak Sadar Diri, Kemudian…

  • Whatsapp
Korban Ketika Dievakuasi ke Angkot. Foto: Screnshoot POJOKSATU.id/int.

Smart News Tapanuli, BOGOR – Beredar sebuah video siswi SMK di Bogor berinisial Wid (15) digarap dua pelajar SMK pada siang hari. Video tersebut kini sudah menjadi viral.

Pemilik akun Euis Nurlina mengunggah video tersebut dan dibagikan ke Grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor (MCB), pada hari Selasa (6/2/2018).

Didalam video berdurasi 2 menit 37 detik itu dapat dilihat bahwa pelaku dengan buru-buru memakai celana usai dinterogasi petugas di Pos Lantas Pasar Leuwiliang.

Selanjutnya pelaku dan korban dibawa keluar dari Pos Lantas dan dinaikkan ke dalam angkot. Saat dinaikkan ke angkot, pelaku dan korban disoraki puluhan warga yang memadati Pos Lantas.

Sumber dari kepolisian menyebutkan, bahwa pemerkosaan terjadi di Kp Pamegar Sari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pelakunya berinisial MNA (16) dan AR (16). Keduanya tercatat sebagai siswa kelas satu SMK di Bogor dan berasal dari sekolah yang sama, namun beda sekolah dengan korban.

Diketahui, bahwa MNA beralamat di Kp Cikadu RT 01/01 Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, dan AR tinggal di Kp Paku RT 01/04 Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

Kejadian ini bermula ketika korban Wid dibawa masuk ke dalam kamar kos-kosan di Desa Leuwimekar, Leuwiliang.
Korban yang disuguhi obat batuk jenis Komix sebanyak 4 bungkus membuat korban tidak sadarkan diri. Saat itulah kedua pelaku menggarap korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan penggerebekan, dan membawa pelaku dan korban ke Pos Lantas Pasar Leuwiliang. Kemudian pelaku dan korban dibawa ke Markas Polsek Leuwiliang untuk menjalani pemeriksaan.

“Korban dibawa ke RSUD Leuwiliang. Kasus ini sudah dilimpahkan ke PPA Polres Bogor,” kata sumber dari kepolisian. (POJOKSATU.id)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *