Ini Foto Bocah yang Dinyatakan Hilang di Pasir Bidang

  • Whatsapp
Foto Korban Semasa Hidup.

Smart News Tapanuli, SARUDIK – Wiratama Melayu alias Tama (2,5) bocah warga Lorong VIII, Lingkungan V, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, yang diduga tercebur ke laut dari rumahnya dikenal sebagai anak periang.

Tama anak dari pasangan Antoni Melayu dan Rahayu Melayu dinyatakan hilang pada Jumat, (9/2/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB ketika sedang bermain dibelakang rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Kalau Wiratama yang sering dipanggil Tama, anaknya periang bang,” kata tetangganya yang tak bersedia menyebut namanya melalui pesan WhatsApp, Sabtu, (10/2/2018) malam.

Menurutnya, saat ini dirumah korban sedang ramai didatangi warga.

Sebelumnya diberitakan, Korpos SAR Sibolga Adlin Buyung Nasution melalui Humasnya Muhammad Abduh Hasibuan kepada Smart News Tapanuli mengatakan, pihaknya bersama BPBD dan Pol Airud Sibolga telah melakukan pencarian sejak kemarin. Namun belum menemukan Tama.

Bahkan dibawah dan disekitaran rumah korban telah dilakukan penyelaman. Pencarian juga telah diperluas hingga ke perairan laut pulau Poncan.

“Kami bersama BPBD dan Pol Airud Sibolga telah melakukan pencarian dibawah dan disekitaran rumah korban dengan cara menyelam. Tapi korban belum ditemukan,” kata Abduh Hasibuan, Sabtu, (10/2/2018) siang. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *