Pencarian Bocah yang Hilang Dilanjutkan Besok

  • Whatsapp
Foto DOK SAR Sibolga Ketika Melakukan Pencarian Terhadap Korban.

Smart News Tapanuli, SARUDIK – Pencarian terhadap Wiratama Melayu (2,5) bocah warga Lorong VIII, Lingkungan V, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, yang dinyatakan hilang sejak Jumat, (9/2/2018) sore kemarin, dilanjutkan besok, Minggu, (11/2/2018) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Tim Sar akan berangkat dari dermaga Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pondok Batu, Sarudik.

Bacaan Lainnya

“Besok (Minggu, red) pagi, kami akan kembali melakukan operasi SAR untuk mencari korban, dan bergerak dari dermaga TPI Pondok Batu Sarudik,” kata Humas SAR Sibolga, Muhammad Abduh Hasibuan kepada Smart News Tapanuli, Sabtu, (10/2/2018) malam melalui pesan WhatsApp.

Operasi SAR menurut Abduh, telah dilaksanakan selama satu hari pasca korban dinyatakan hilang. Tim melakukan pencarian hingga ke pulau poncan dan titik kordinat lainnya yang ditentukan. Sebelumnya juga telah dilakukan penyelaman di bawha dna disekitaran rumah korban, namun belum membuahkan hasil.

Foto Wiratama Melayu Yang Dinyatakan Hilang. Diduga Tercebur ke Laut, Jumat, 9 Februari 2018.

Masih kata Abduh, terkait dugaan korban tercebur ke laut, pihaknya tidak dapat memastikan. SAR Sibolga katanya, hanya mendapat informasi.

“Menurut kejadian dilapangan setelah keluarga diwawancarai, tidak ada saksi yang melihat korban jatuh ke laut,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Tama dinyatakan hilang Jumat, (9/2/2018). Korban disebutkan sedang bermain dibelakang rumahnya, namun sekitar pukul 16.00 WIB sore hari, korban tidak ditemukan lagi oleh keluarganya.

Korban, anak dari pasangan Antoni Melayu dan Rahayu Melayu diduga tercebur kelaut dari rumahnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *