Seorang Bocah Hilang, Diduga Tercebur ke Laut

oleh
Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Terhadap Korban.

Smart News Tapanuli, SARUDIK – Wiratama Melayu (2,5) bocah warga Lorong VIII, Lingkungan V, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kab. Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, hilang dari rumahnya sejak kemarin, Jumat, (9/2/2018) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Hingga hari ini, Sabtu, (10/2/2018) Wiratama anak dari pasangan Antoni Melayu dan istrinya Rahayu Melayu belum juga ditemukan.

Korpos SAR Sibolga Adlin Buyung Nasution melalui Humasnya Muhammad Abduh Hasibuan kepada Smart News Tapanuli mengatakan, pihaknya telah melakukan penyisiran diareal rumah korban setelah mendapat informasi.

Namun keberadaan korban (Wiratama Melayu) hingga kini belum belum diketahui.

Menurut Abduh, dari informasi yang mereka terima, sebelum kejadian, korban bersama dua orang temannya sedang bermain dibelakang rumah, dan sekitar pukul 16.00 WIB, Wiratama tidak ditemukan lagi.

“Menurut informasi yang kami terima dari keluarganya, korban sebelum hilang bermain dibelakang rumah bersama dua orang temannya. Namun entah bagaimana kemudian korban tidak nampak lagi,” kata Abduh Hasibuan.

Masih kata Abduh, korban diduga jatuh ke laut. “Begitulah informasi yang kami terima, korban diduga jatuh ke laut, sehingga kamipun sudah melakukan penyelaman ke laut dibawah dan sekitaran rumah korban,” ucap Abduh.

Setelah itu lanjut Abduh, pihaknya telah melakukan pencarian dengan menyisir disekitaran rumah korban, bahkan memperluas areal pencarian hingga ke Teluk Sibolga, Pulau Poncan. Hasilnya masih nihil.

“Selain diareal rumah korban, pencarian pun sudah kami perluas, tapi belum ada hasil,” pungkasnya.

Pencarian terhadap korban melibatkan SAR dan BPBD serta Pol Airud Sibolga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *