Ayahanda Bupati Tapteng Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Pelayat Memadati Dirumah Duka di Barus, Tapteng. Foto: ist/fb.

Smart News Tapanuli, BARUS – Ahmad Yunus Sibarani (76) Ayahanda Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meninggal dunia, Sabtu, (10/2/2018) dirumah duka, sekitar pukul 06.00 WIB di Kampung Merdeka Barus, Kelurahan Padang Masiang, Kecamatan Barus.

“Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi Ayahanda Bupati Tapteng meninggal di rumah duka di kampung merdeka Barus,” kata Kabag Humas Pemkab Tapteng, Fadlan S Siregar kepada Smart News Tapanuli, Sabtu, (10/2//2018) siang melalui selulernya.

Bacaan Lainnya

Fadlan mengatakan, sekitar seminggu yang lalu, almarhum dibawa dari Jakarta usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

Almarhum saat ini disemayamkan dirumah duka. Dan sekitar pukul 16.00 WIB sore usai sholat Ashar almarhum dijadwalkan akan dikebumikan di pekuburan keluarga di Kecamatan Barus.

“Rencana pengebumian almarhum sekitar pukul 16.00 WIB di pekuburan keluarga di Kecamatan Barus,” ujar Fadlan.

Fadlan menjelaskan, pasca pulang dari Jakarta, kondisi almarhum sudah membaik.

“Kondisi almarhum sudah membaik setelah pulang dari Jakarta pada minggu lalu,” ujarnya.

Ribuan warga Tapteng baik pejabat pemerintah Kab. Tapteng dan Kota Sibolga secara silih berganti, datang melayat ke rumah duka.

Kabar duka meninggalnya Ayahanda Bupati Tapteng dibanjiri ucapan turut berduka cita dari warga Tapteng yang dituliskan dimasing-masing akun Facebook sejak Sabtu pagi tadi.

Nels: Admin dan segenap Member MP1TT Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Bpk Ahmad Yunus Sibarani, Ayahanda tercinta Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani di Barus. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yg terbaik disisi Nya. Buat keluarga yg ditinggalkan di beri ketabahan. #amiin

Masrip Sarumpaet: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiuuun. Telah berpulang keRahmatullah Ahmad Yunus Sibarani dalam Usia 78 Thn, Ayahanda dari Bachtiar Ahmad Sibarani/ Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, pagi ini sekitar Jam 06.00 WIB di Rumah duka di Barus. Dan Insya Allah akan dimakamkan di Barus antara Habis Zhuhur-Ashar. Semoga Amal kebaikan Almarhum diterima Allah STW, diampuni segala dosa dan kesalahannya, dimasukkan dlm Surga jannatunnaiiim. Kiranya Keluarga dan anak anak yg ditinggalkan menerima dgn Sabar dan Tawaqqal. Amiiiin.

Supian Dara Supian: Innalillahi wainnailahi rojiun.turut berduka cita atas meninggal nya ayahanda dari Bakhtiar Ahmad sibarani,Bupati tapteng.semoga Alm diterima di sisi allah Swt,diterima segala amal dan ibadah nya,di ampun kan segala kesalhannya dan di tempat kan allah di sisi terbaik allah.semoga keluarga yang di tinggal kan tetap tabah dan sabar Amiiin..yra.

Imam Safii: Innallilahi wainnallilahi rojiun telah berpulang keramahtullah orang tua dr pak Bupati baktiar ahmad sibarani di Barus semoga diampuni segala dosa 2nya, aminn.

Fadliwanri Putra Hutagalung: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Kami sekeluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam2nya atas berpulangnya almarhum Ayahanda. Semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran. Aamiin..

NDiani Tan: Inna lillahi wa inna ilaihi roji’uun. Kami turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah ayahanda tercinta dari Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Semoga husnul khotimah, segala dosa beliau diampuni, amal ibadah nya diterima Allah Subhana wa Ta’ala.

Ali Maskur: Smoga amal ibadah almarhum ayahanda tercinta bapak bupati tap.tengah diterima allah swt.dan diterima disisinya.

Rosoroso Sibolga: Innallilahi wainnallilahi rojiun semoga orang tua dr pak Bupati Baktiar Sibarani, diampuni segala dosa2nya dan diterima disisiNya, aminn.

Dari informasi yang diperoleh, pada tahun 2017 lalu, almarhum juga sempat menjalani menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit di Medan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *