Hujan Deras Bantu Proses Pemadaman Kebakaran Hebat di Pasarbelakang

  • Whatsapp
Kebakaran Rumah di Pasar Belakang Kota Sibolga, Rabu, (14/2/2018) malam.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Hujan yang mengguyur deras ternyata sangat membantu upaya tim pemadam kebakaran untuk menjinakkan api yang diduga melahap puluhan rumah di Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Rabu (14/2/2018) malam.

Hujan turun dengan derasnya sekira pukul 10.20 WIB. Api yang semula terlihat membesar dan melahap rumah warga satu demi satu akhirnya meredup meninggalkan asap yang masih cukup tebal. Warga setempat bersama tim pemadaman terus melakukan upaya pemadaman.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui pasti berapa jumlah rumah penduduk yang hangus dilalap si jago merah. Diperkirakan puluhan rumah ludes terbakar. Demikian pula penyebab kebakaran. Karena belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi.

Sementara itu suasana di sekitar lokasi kebakaran sangat mencekam. Kebakaran ini mengakibatkan ratusan warga mengungsi ke jalan sembari menyelamatkan sebagian barang-barang yang masih dapat dibawa.

Terlihat ibu-ibu dan anak-anak menangis di jalan tempat mereka mengungsi. Sementara sejumlah warga lainnya berdoa meminta hujan segera turun. Ada pula warga yang mengumandangkan adzan.

Sementara itu, sejumlah petugas kepolisian tampak bersiaga mengatur lalu lintas sekaligus menyediakan jalan untuk armada pemadam kebakaran yang keluar masuk. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *