Dengar Kabar Kebakaran, Perindo Sibolga Sigap Beri Bantuan

WhatsApp Image 2023 06 11 at 05.42.11
Pengurus DPD Perindo Kota Sibolga saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.

SIBOLGA – DPD Perindo Kota Sibolga langsung turun membawa bantuan kepada korban kebakaran di Gang Lapo Sona, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Minggu (11/6/2023) siang.

Ketua DPD Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater menyampaikan turut prihatin atas peristiwa kebakaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tetap sabar kepada keluarga yang berdampak pada kebakaran ini. Jangan putus asa, tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Semoga nantinya apa yang kita beri dapat bermanfaat bagi keluarga yang berdampak pada kejadian ini,” ungkapnya.

Maykel juga menyampaikan akan menyalurkan bantuan untuk keluarga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

“Untuk sementara ini dulu kita berikan, nanti kita akan bantu juga untuk anak anak keluarga yang masih sekolah berupa peralatan sekolah akan kita salurkan sesegera mungkin. Nanti pengurus DPD dan Pemuda Perindo akan sama sama menyalurkan ke sana,” katanya.

WhatsApp Image 2023 06 11 at 05.41.39

Adapun penyebab terjadinya kebakaran diduga dari tabung gas LPG, sehingga menghanguskan 2 unit rumah 3 pintu milik Asri Susanto Sikumbang (60).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Pengurus DPD Perindo Kota Sibolga, dihadiri Wakil Sekretaris DPD Perindo Kota Sibolga, Luci Emelia Panggabean, Ketua Pemuda Perindo Kota Sibolga, Amar Khan Sikumbang, Ketua DPC Perindo Kecamatan Sibolga Kota, Husni Siregar. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *