Ragam Fantasi Seksual yang Sering Dibayangkan Pria, Nomor 4 Diluar Dugaan

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: doktersehat.com.

Smart News Tapanuli – Jika dibandingkan dengan wanita, pria memiliki keinginan untuk berhubungan seksual lebih tinggi. Dalam sebuah penelitian sungguh mencengangkan, bahwa pria disebutkan dapat melakukan fantasi seks selama7 kali. Sedangkan wanita hanya 4 kali.

Dari hasil penelitian itu, bahwa fantasi seks dapat muncul pada pria diakibatkan dorongan dari luar, yakni melihat tubuh wanita, menyaksikan video biru, atau karena membaca sesuatu. Berikut ini yang munculnya fantasi seks pada pria.

1.Didominasi Wanita

Memang pria cenderung lebih aktif serta mendominasi aktivitas seksual. Tetapi mereka kerap berfantasi menjadi orang yang pasif dan ingin mencoba diperintah oleh wanita, digoda, diikat dan dipukul seperti aktivitas BDSM.

2.Seks Anal

Normalnya seks dilakukan pria dengan melakukan penetrasi ke vagina. Tetapi, ada beberapa produksi film biru sering menampilkan adegan seks anal yang dilakukan pria dan wanita. Sehingga dengan melihat adegan inilah pria jadi ingin mencoba dan merasakan bagaimana melakukan penetrasi ke anus.

3.Seks Dengan Tema Tertentu

Seks dengan hanya ciuman hingga penetrasi akan membosankan kalai dilakukan setiap hari. Sehingga untuk itu, beberapa pria sering berfantasi berhubungan seks dengan tema tertentu. Misal tema superhero, tema Timur Tengah, atau tema lain yang membuat gairah semakin meningkat.

4.Berhubungan Seks di Luar Ruangan

Pria ternyata sering bermimpi berhubungan seks diluar ruangan seperti kaamr. pria ingin berhubungan seks dibeberapa tempat diluar rumah misal kolam renang, taman, atau dipinggirlaut. Berhubungan seks di alam terbuka membuat pria merasa lebih bebas.

Beberapa pria yang terobsesi berhubungan daban di luar ruangan juga suka kalau sampai ketahuan orang atau dilihat oleh orang lain.

Nah, dari empat fantasi diatas, kira-kira mana yang pernah Anda alami. (doktersehat.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *