Bhayangkari Sibolga Peduli Korban Kebakaran di Pasar Belakang

  • Whatsapp
Bhayangkari Cabang Sibolga dibawah pimpinan Ny.Tiie.Edwin Harianja Menyerahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Posko Penanggulangan Bencana di Halaman Gedung Islamic Centre jalan S.Parman Sibolga, Jumat, 2 Maret 2018.

Smart News Tapanuli, SIBOLGA – Bantuan untuk para korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) terus mengalir pasca terjadinya musibah tersebut pada Rabu 14 Februari 2018 lalu.

Kali ini bantuan datang dari Bhayangkari Cabang Sibolga dibawah pimpinan Ny.Tiie.Edwin Harianja. Bantuan yang diserahkan berupa telor serta kebutuhan lainnya untuk korban kebakaran, dan diterima oleh Kadis Sosial Sibolga, Lurah Pasar Belakang Jimmy Hijrah Sitompul didampingi Kepling Irsan Efendi Hutagalung di posko penanggulangan bencana di halaman gedung Islamic Centre Jalan S.Parman Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang kami serahkan ini sebagai rasa wujud kepedulian sosial dengan rasa kemanusiaan untuk korban kebakaran melalui Persatuan Istri Polri Polres Sibolga, atau Bhayangkari Sibolga,” ujar Ny.Tiie.Edwin Harianja yang didampingi Ibu Waka Ny.Elli Reza Lubis dan sejumlah anggota Bhayangkari serta Bhabinkamtibmas, Jumat, 2 Maret 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Penyerahan bantuan ini turut serta dihadiri Kasat Binmas Polres SibolgaAKP Pesta Simarmata.

Sekadar diketahui, kebakaran menghanguskan 17 unit rumah warga di Kelurahan Pasar Belakang Sibolga, Rabu, 14 Februari 2018 yang dihuni 52 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 183 jiwa. (Red/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *