Istri Tentara Bakti Sosial dan Anjangsana di Sibolga dan Tapteng

  • Whatsapp
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny. Ina Febriel Sikumbang
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny. Ina Febriel Sikumbang. (Dok_Istimewa)

SNT, Sibolga – Dalam rangka menyambut HUT ke-75 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, bersama Pesit Cabang XLIV Kodim 0211/TT mengadakan bakti sosial dan anjangsana ke panti sosial ke UPT. Gelandangan dan Pengemis Pinangsori, TPA serta bersilaturahmi ke rumah Veteran dan Warakawuri yang ada di Sibolga dan Kabupaten Tapteng, Rabu (31/3/2021).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny. Ina Febriel Sikumbang mengatakan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 75 tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Divaksin COVID-19, Bupati Bakhtiar Bilang Makin Semangat dan Tambah Ganteng

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, bersama Pesit Cab XLIV Kodim 0211/TT dalam upaya membantu meringankan beban masrayakat, Veteran dan Warakawuri dimasa Pandemi Covid 19 sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan,” ucap Ny Ina Febriel Sikumbang.

Lebih lanjut Ny Ina Febriel Sikumbang mengatakan Persit adalah sebuah organisasi Istri Tentara sehingga kesatuan ini menjadikan sebuah keluarga besar.

Baca Juga: Judika vs Lyodra ‘Hilang Tapi Ada’, Anang Hermansyah: Aurel Sebentar Lagi Bersama Suaminya

“Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk silaturahmi dengan keluarga besar TNI. Juga sebagai bentuk perhatian organisasi Persit aktif kepada masyrakat, Veteran dan Warakawuri,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *