Judika vs Lyodra ‘Hilang Tapi Ada’, Anang Hermansyah: Aurel Sebentar Lagi Bersama Suaminya

  • Whatsapp
Anang Hermansyah
Anang Hermansyah. (FOTO: Screenshot)

SNT – Judika Sihotang dan Lyodra Ginting duet menyanyikan lagu berjudul ‘Hilang Tapi Ada’ di panggung Indonesian Idol 2021 bertajuk Road to Big 3, pada Senin malam (29/3).

Usai penampilan keduanya, Anang Hermansyah sempat geleng-geleng, dan minta Judika harus menyanyi di acara pesta pernikahan putrinya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam waktu dekat ini. “Yes, Yud lu harus nyanyi di acara pernikahan Aurel dan Atta,” kata Anang.

Bacaan Lainnya

Judika mengatakan, lagu Hilang Tapi Ada yang ia nyanyikan bareng Lyodra ditujukan spesial kepada Anang Hermansyah. “Lagu ini spesial buat mas Anang karena sebentar lagi akan menikahkan putrinya,” ucap Judika.

Baca Juga: Hadiri Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel, Begini Curahan Hati Krisdayanti

Menurut Anang, lagu yang dibawakan Judika dan Lyodra sangat mengena dihatinya, tatkala ia akan melepas kepergian Aurel dari keluarganya setelah resmi menjadi istri Atta Halilintar.

“Aurel sebentar lagi akan bersama suaminya. Dia memang hilang dari keluarga tapi dia selalu ada di hati kita,” ujar Anang.

Meresapi lagu tersebut, rupanya Anang sempat larut ke dalam lagu itu dan sempat menahan tangis. Hal itu diungkapkan oleh Rossa. “Mas Anang tadi hampir nangis Jud,” ungkapnya.

Baca Juga: Melisa Tereliminasi di Top 4 Indonesian Idol

Di acara Indonesian Idol 2021 pada Senin malam (29/3), tidak ada kontestan yang tereliminasi atau pulang dari tiga yang tersisa yakni Anggi, Mark dan Rimar.

Baca Juga: Sekilas Bagai Jodoh, Ternyata 6 Zodiak Ini Berakhir Putus

Namun ketiganya akan tampil memperjuangkan nasibnya di Spektakuler Show 11, pada Senin (5/4/2021). Sementara di babak Road to Big 3 ini, para juri dan bintang tamu berduet membawakan aksi panggung seru.

Selain Lyodrfa, hadir jebolan Indonesian Idol dari Ihsan Tarore untuk menghibur penonton setia, juga Ziva, dan Tiara berkolaborasi. Mereka membentuk grup sementara bernama The Super Girls. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *