Penampilan Anggi Bikin Ari Lasso Merinding, Tapi Ogah Dipanggil ‘Om’, Kenapa?

  • Whatsapp

SNT – Penampilan finalis Indonesian Idol 2021, Anggi Marito bikin semua juri standing ovation usai membawakan lagu berjudul Sekali Ini Saja yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly, pada Senin malam (22/3/2021).

Bahkan Ari Lasso sampai kebingungan memberikan penilaian apalagi terhadap perempuan kelahiran Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara itu.

Bacaan Lainnya

“Aduh Anggi, Anggi Marito. Ada beberapa parameter ya kesuksesan setiap orang menyanyikan lagu di atas panggung ini. Apalagi ini udah empat besar,” kata Ari Lasso mengawali penilaiannya.

“Satu, parameter satu, semuanya berdiri. Ini Maia dan Rossa tetap berdiri trus tuh Berdiri terus,” katanya.

Baca Juga: Profil Anggi Marito Simanjuntak Top 3 Indonesian Idol 2021

“Yang kedua yang lebih personal, itu adalah ada rasa merinding, dan tadi penampilanmu membuat aku merinding,” ungkap Ari Lasso. “Terima kasih Om,” sahut Anggi dari atas panggung.

Ari Lasso juga mengatakan, terlepas dari segala macam tehnis dalam menyanyi, ia menilai Anggi memiliki pesona tersendiri. “Gimana ya, dia (Anggi) punya pesona tersendiri. Kita itu terbius, terbawa,” ungkapnya.

Baca Juga: Potret Anggi Indonesian Idol, Netizen: Cantiknya Boru Simanjuntak Ini

Pujian dari Ari Lasso pun dijawab Anggi Marito. “Terima kasih Om Ari,” ucap Anggi. Namun ntah kenapa, sepertinya Ari Lasso tampaknya tak bersedia dipanggil Om Ari oleh Anggi. “Apa terima kasih apa?” tanya Ari Lasso namun tak menyebut alasannya apa.

Diketahui, bukan sekali saja Anggi menyebut Om Ari saat Ari Lasso memberi penilaian kepada Anggi di panggung Indonesia Idol musim ini. Bahkan saat audisi, Anggi bahkan menanya apakah Ari Lassi naksir ke dia.

Baca Juga: Bupati Taput: Dukung Anggi Marito Simanjuntak di Indonesian Idol Malam Ini

Sementara untuk diketahui, bahwa pada Top 3 Indonesian Idol 2021 pada Senin mendatang, ada tiga finalis yang bersaing. Anggi Marito, Mark dan Rimar.

Nah, kira-kira siapa nanti menjadi juara di Indonesian Idol 2021? Penentu finalis sang tinggal tiga orang untuk menjadi juara, ada di tangannya Anda. Jadi, jangan lupa dukung terus jagoan Anda ya! (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *