Siap-siap, Polres Sibolga Akan Razia Motor Berknalpot Blong

knalpot
Ilustrasi Kanlpot Blong. (FOTO: Net)

SNT, Sibolga – Polres Sibolga akan melaksanakan razia rutin terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot blong karena suaranya mengganggu kenyamanan dan ketentraman bagi warga di wilayah hukumnya.

Upaya razia knalpot blong terhadap sepeda motor di Kota Sibolga yang akan dilakukan, juga menyikapi adanya keresahan yang dirasakan masyarakat belakangan ini.

Bacaan Lainnya

“Kita akan segera melakukan razia terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot blong di Kota Sibolga,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin saat dihubungi Rabu siang (24/3/2021).

Baca Juga: Penampilan Anggi Bikin Ari Lasso Merinding, Tapi Ogah Dipanggil ‘Om’, Kenapa?

Pihaknya ingin agar tidak ada lagi sepeda motor di Kota Sibolga yang menggunakan knalpot blong. Karenanya razia nantinya akan rutin dilaksanakan.

“Namun kalau memang masih berlanjut ada sepeda motor yang menggunakan knalpot blong setelah nantinya kita lakukan razia, maka razia akan terus berlanjut,” ungkap Sormin.

Baca Juga: Suaranya Bikin Bising, Polisi Tapteng Kembali Tertibkan Motor Berknalpot Blong

Karenanya mulai hari ini, para pengendara sepeda motor di Kota Sibolga yang masih memakai knalpot blong agar menggantinya dengan knalpot standart demi kenyamanan dan ketentraman masyarakat di daerah itu.

“Kita imbau kepada pengendara sepeda motor agar tidak menggunakan knalpot blong sebab mengganggu kenyamanan dan ketenteraman para orangtua dan masyarakat di Kota Sibolga,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *