Kapolres Humbahas Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Matiti

  • Whatsapp
Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengunjungi korban angin puting beliung di Desa Matiti
Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengunjungi korban angin puting beliung di Desa Matiti. (FOTO: dok/rtb)

SNT, Humbahas – Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengunjungi korban angin puting beliung di Dusun II, Desa Matiti, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas, Rabu (31/3/2021).

Kunjungannya ke sana membawa bantuan sembako dan sebagai bentuk turut keprihatinannya atas peristiwa bencana puting beliung yang menimpa penduduk setempat.

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan berupa beras, telur, dan mie instan. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat. Tak lupa, ia juga meminta warga korban angin puting beliung itu tetap semangat dan tetap menata hidup.

Baca Juga: Ditinggal Bertahun-tahun, Ternyata Sang Istri Sudah Hidup Bersama Pria Lain di Humbahas

Meski bencana baru saja datang, Kapolres mengingatkan seluruh masyarakat tetap terus berdoa agar tetap diberikan kesehatan.

“Ini merupakan musibah dan cobaan dari sang pencipta. Mari kita menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat,” kata Ronny.

Baca Juga: 3 Orang Tersangka Pembunuh Wanita Muda di Humbahas Ditangkap di Kota Medan

Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolres Humbahas didampingi oleh KBO Sabhara Polres Humbahas Iptu H Sembiring dan sejumlah para personil Babhinkamtibmas Polres Humbahas.

Diketahui sebelumnya, terjadi angin puting beliung yang menimpa rumah warga di Desa Matiti pada Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Akibatnya, satu unit rumah penduduk mengalami rusak berat.

“Pemilik rumah yang terkena angin puting adalah Ibu Tiominar Simanullang, umur 49 tahun, Petani, Alamat Dusun II Desa Matiti,” jelas Paur Subbag Humas Polres Humbahas, Bripka SB Lolo Bako. (rtb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *