oleh

Kader Partai Perindo Diminta Menangkan Eramas

Smart News Tapanuli, MEDAN – Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) se-Sumatera Utara (Sumut) diminta untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgub Sumut 2018.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Perindo Syafril Nasution. Dia menyebut, Partai Perindo jelas mendukung sepenuhnya paslon nomor urut 1, Eramas.

“Untuk Sumut, DPP berharap calon yang kita dukung, Eramas, dapat m‎emenangkan pilkada di Sumatera Utara. Partai Perindo jelas menegaskan agar Pilkada Sumut tidak dikaitkan kepada isu agama. Semua kita di Indonesia satu, kita bangsa Indonesia mengakui Ketuhanan yang Maha Esa, dan itu nomor satu. Dan tidak mengutamakan agama apa pun. Yang terpenting, pertama, siapa yang membangun Sumatera Utara ‎adalah putra daerah. Bukan putra dari daerah lain,” jelas Syafril usai melakukan rapat konsolidasi Partai Perindo se-Sumut di Asrama Haji, Medan, Sabtu, 3 Maret 2018.

Syafril mengatakan, masyarakat harus memahami karakter dan rekam jejak (track record) paslon yang benar-benar telah nyata memperjuangkan Sumut.

“Kita sudah melihat bukti saat beliau pada saat prajurit. Beliau (Edy) pernah menjadi beberapa pimpinan sebelum menjadi Pangkostrad, ‎pernah jadi Pangdam di sini (Sumut). Kemudian kita melihat bagaimana dalam membangun PSMS Medan dari keterpurukan. Lalu ketegasan beliau, kan tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Diacara ini, Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan menyampaikan apresiasinya dan mengimbau para kader untuk terus berbuat melalui program partai serta turut melakukan sosialisasi pasangan Eramas. (SN)

Loading...

Komentar