Edy Rahmayadi Janji Membenahi Pasar di Sumut

  • Whatsapp
Cagubsu nomor urut 1 bersama Istrinya Ketika Berada di Pasar Titi Kuning, Medan, Rabu, 7 Maret 2018. FOTO: sindonews.

Medan – Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) nomor urut 1, Edy Rahmayadi berjanji untuk memperbaiki infrastruktur pasar di Sumut.

Demikian disampaikan Edy saat berbelanja di Pasar Titi Kuning, Medan, Rabu (7/3/2018).

Bacaan Lainnya

“Kita semua pasti mengharapkan pasar yang nyaman, bersih, dan tentunya dengan pembangunan yang layak. Untuk itu saya mohon bantuannya, saya berjanji akan benahi pasar-pasar di Sumatera Utara ini,” ujar Edy dihadapan para pedagang.

Menurut Edy, perbaikan infrastruktur dimaksud masuk dalam misi pasangan Eramas, singkatan dari Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, dalam menjadikan Sumut yang bermartabat.

“Misi kami yang ketiga adalah membangun kesejahteraan dengan menciptakan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur, dan penanggulangan masalah mobilitas warga Sumatera Utara,” jelas Edy.

Mantan Pangkostrad ini menyebut, pasar merupakan wadah untuk segala aktivitas ekonomi masyarakat. Menggeliatnya ekonomi akan menopang perekonomian daerah ini.

“Oleh karena itu, peranan pasar dalam ekonomi begitu besar. Karena segala aktivitas jual beli kebutuhan sehari-hari itu terletak di pasar.” Ucap Dia. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *