Ip Man 4 Bakal Syuting di Amrik, Bakal Fokus pada Cerita Bruce Lee

  • Whatsapp
Donnie Yen. FOTO: Internet/SN.

Beijing – Syuting film Ip Man 4 akan dimulai bulan depan. Oleh Donni Yen, syutingnya bakal dilakukan di Amerika Serikat dengan menelan dana sebesar 100 juta dolar Hong Kong yang di sutradarai oleh Wilson YIP.

Namun belum diketahui secara detail kisah apa yang bakal diangkat di film Ip Man 4 ini. Donni Yen menyebut, film ini sepertinya bakal berfokus pada kisah Bruce Lee di Amerika.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah ngobrol dengan sutradara Wilson Yip di telepon, tapi saya belum jelas dengan semua detail film ini. Saya hanya bisa bilang, di film baru ini, Ip Man akan mencari (pendukungnya) Bruce Lee di Amerika,” ungkap Donnie seperti dikutip Jaynestar.

Istri Ip Man yang meninggal dunia di film sebelumnya, sehingga aktris Lynn Hung tidak akan kembali ke film terbaru. Ketika ditanya akan ada kisah cinta baru di film ini, Donnie berkelakar akan menyampaikannya kepada sutradara. Tapi, Donnie tidak akan mengajukan sang istri, Cecilia, untuk tampil.

“Tentu saja tidak. Dia harus membantu mengatur perusahaan,” jelas Donnie.

Bagi Donnie, tahun ini merupakan tahun yang sibuk. Dengan empat proyek film, maka dia hanya akan punya sedikit waktu untuk bisa bersama dengan sang istri.

“Saya sudah memberikan apa pun yang saya punya. Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan dan keluarga,” ujarnya. (SN)

Editor: Ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *