Digrebek Konsumsi Sabu, Mahasiswa Ditangkap Bersama Pedagang Ikan

  • Whatsapp
Ketiga Tersangka (Baju Merah) Diapit Petugas Kepolisian Polres Sibolga.

Sibolga – Petugas Sat Narkoba Polres Sibolga meringkus tiga orang pria dari dalam rumah di Jalan Com Yos Sudarso (anggar, red) di Kelurahan Kota Beringin Sibolga, Kamis, (1/3/2018) pukul 13.20 WIB.

Ketiganya adalah MP alias M (33) pekerjaan tukang bengkel warga Jalan Com Yos Sudarso Sibolga, ZT alias Z (24) mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jalan MS Sianturi, Kelurahan Aek Habil, serta DST alias D (21) wiraswasta (pedagang ikan) warga Jalan MS Sianturi, Aek Habil Sibolga.

Bacaan Lainnya

Mereka berhasil diringkus oleh petugas setelah mendapat informasi ada peredaran narkoba di seputaran Jalan Com Yos Sudarso. Kemudian petugas melakukan lidik dan pendalaman.

Setelah memastikan target di dalam salah satu rumah, petugas lalu mendobrak pintu rumah tersebut dan menemukan ketiga tersangka sedang duduk. Saat itu petugas melihat ada benda jatuh dari bekas tempat duduk salah seorang tersangka yang kemudian diketahui 1 bungkus kecil sabu-sabu, salat hisap/bong lengkap dengan pipet plastik yang terpasang.

Selain itu ditemukan juga pecahan pipa kaca (Di dalam kamar tidur) dan 2 buah timbangan digital diruang tamu. Selanjutnya ke tiga tersangka di boyong ke mapolres Sibolga

“Saat penangkapan tersangka MP, kedua temannya ZT dan DST sedang mengkonsumsi sabu-sabu,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadansyah Sormin, Rabu, (7/3/2018).

Ke tiga tersangka telah ditahan di RTP Polres Sibolga ,diduga melapas 114 ayat ( 1 ) Subs pasal 112 ayat ( 1 ) Jo pasal 132 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun. (Red)

Editor: Ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *