Kapolres Taput Berikan Helm ke Pengendara yang Terjaring Operasi Keselamatan Toba 2018

kapolres taput menyerahkan helm kepada pengendara
Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen turun langsung mengikuti Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Toba 2018 di Wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Senin, (12/3/2018) berlokasi di simpang empat Kota Tarutung.

Tarutung – Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen turun langsung mengikuti Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Toba 2018 di Wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, Senin, (12/3/2018) berlokasi di simpang empat Kota Tarutung.

Hadir juga Plt Bupati Taput, Drs Mauliate Simorangkir Msi, mewakili Dandim 0210 TU, mewakili Kejari Tarutung, Waka Polres Taput Kompol T.Marpaung, Kasat Lantas AKP T Sibuea, Kadis Perhubungan Taput dan sejumlah personil Polres Taput.

Bacaan Lainnya

Diacara ini, Kapolres Taput memberikan beberapa Helm kepada pengendara sepeda motor yang terjaring dalam operasi ini, sekaligus memberikan nasehat dan penjelasan agar pengendara mematuhi peraturan dalam mengendarai kenderaan di jalanan.

“Dengan ini kita menghimbau kepada seluruh masyararakat, agar dalam mengenderai kenderaan nya tetap hati-hati dan patuhi seluruh aturan yang berlaku agar kita selamat di perjalanan,” ujar Kapolres Taput.

Operasi keselamatan ini berlangsung sejak 5 hingga 25 Maret 2018 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *