Selfie dengan Calon Wali Kota Padangsidimpuan, Oknum PNS Dipanggil Panwaslih

  • Whatsapp
Oknum PNS Kemenkes berinisial GTS yang berfoto selfie dengan calon wali kota Padangsidimpuan akhirnya dipanggil Panwaslih. Foto/Dok SINDOnews.

Padangsidimpuan – GTS, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenkes yang berfoto selfie dengan salah seorang calon wali kota Padangsidimpuan dipanggil oleh Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Foto selfie tersebut bahkan sempat heboh di sosial media karena dipajang di akun facebook miliknya.

Bacaan Lainnya

“Kamis (15/3/2018), pukul 16.00 kami sudah memanggil GTS,” ujar Rahmat Aziz Hasiholan Simamora, Kordiv Penanganan Pelanggaran Panwaslih Kota Padangsidimpuan kepada wartawan di Padangsidimpuan.

Rahmat mengatakan, pemanggilan GTS untuk mengklarifikasi adanya tindakan berupa foto selfie dengan salah seorang calon wali kota Padangsidimpuan.

Dia mengungkapkan, pada saat klarifikasi, GTS disuguhkan belasan pertanyaan seputar keberadaan foto selfienya dengan salah seorang calon wali kota yang dipajang di akun miliknya sendiri.

“Pemanggilannya untuk menindaklanjuti proses Panwaslih dalam kasus dugaan keberpihakan GTS itu,” jelas Rahmat.

Sambungnya lagi, GTS datang ke kantor Panwaslih tanpa ditemani dan memakai baju kemeja.

“Untuk saksi-saksi sudah 5 orang yang kami undang datang untuk mengklarifikasi. Termasuk media yang memberitakan dugaan keterlibatan oknum PNS itu,” ujarnya, dilansir sindonews.com. (sn/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *