Abon Ikan Tuna dan Sirup Barus Diminati Pengunjung di PRSU 2018

  • Whatsapp
Salah satu Produk Tapteng yang di Pajang di Stand Pemkab Tapteng.

MedanPekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 di Tapian Daya akan diresmikan Gubsu Tengku Erry Nuradi pada malam ini, Minggu (18/3/2018).

PRSU yang berlokasi di Jl Jenderal Gatot Subroto Km 5 Sei Sikambing, Medan Helvetia, Kota Medan, telah dibuka untuk umum sejak, Jumat (16/3/2018) kemarin.

Even tahunan kebanggaan masyarakat Sumut ini akan menampilkan berbagai lomba, pameran produk lokal, acara spesial, pertunjukan musik, malam budaya, acara wisata dan karnaval dari 33 kabupaten/kota di Provinsi Sumut.

Sejak dibuka, masyarakat antusias datang dan menyaksikan pameran pembangunan dan promosi potensi unggulan pemerintah provinsi, kabupaten/kota, BUMN, BUMD, instansi jawatan vertikal, perusahaan swasta, koperasi dan UMKM.

Selama dua hari ini, pengunjung yang mendatangi stand Pemkab Tapteng ternyata banyak yang menggemari produk Abon Ikan Tuna, makanan ringan hingga Sirup Barus asal Tapteng.

“Ternyata banyak pengunjung yang tertarik membeli produk yang ditampilkan di stand Pemkab Tapteng,” ujar petugas penjaga stand.

Stand Pemkab Tapteng menampilkan beragam potensi unggulan daerah, khususnya di bidang pariwisata, produk industri kecil menengah (IKM) dan UMKM binaan Dekranasda, Dinas Perindag, Dinas Kelautan dan Perikanan. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *