Gubsu Erry Nurady Resmikan PRSU 2018 Malam Ini

  • Whatsapp
Gubsu Tengku Erry Nuradi Resmikan PRSU 2018.

Medan – Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 di Tapian Daya akan diresmikan Gubsu Tengku Erry Nuradi pada malam ini, Minggu (18/3/2018).

PRSU 2018 digelar satu bulan penuh pada 16 Maret-16 April 2018 berlokasi di Jl Jenderal Gatot Subroto Km 5 Sei Sikambing, Medan Helvetia, Kota Medan, telah dibuka untuk umum sejak, Jumat (16/3) kemarin.

Bacaan Lainnya

Even tahunan kebanggaan masyarakat Sumut ini akan menampilkan berbagai lomba, pameran produk lokal, acara spesial, pertunjukan musik, malam budaya, acara wisata dan karnaval dari 33 kabupaten/kota di Provinsi Sumut.

Untuk semakin memeriahkan PRSU 2018 ini, penyelenggara akan menyiapkan banyak wahana hiburan seperti atraktif, zona robot, super hero, wahana nonton 8D dan berbagai jajanan kuliner, belanja berhadiah sepeda motor, pameran spesial, dan spot foto untuk pengujung ber-selfie ria.

Selama sebulan akan diramaikan penampilan yang menghibur dari artis lokal dan Ibu Kota. Dipastikan artis Judika, Sheila on 7 dan New Trio Macan siap menghentak panggung Tapian Daya, Medan.

PRSU 2018 mengusung tema “PRSU Paten” dan sub temanya “Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Sumatera Utara”.

Gelaran ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan daya saing Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat memberikan kesejahteraan pada masyarakat Sumatera Utara.

Berbagai stand dari kabupaten/ kota Sumatera Utara yang menawarkan kerajinan dan hasil produksi daerah masing-masing terdapat di areal pameran tersebut ditambah pameran lainnya seperti industri dan otomotif.

Pada peresmian PRSU 2018 malam ini, dihadiri sejumlah kepala daerah di Sumut, termasuk Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang serta SKPD Pemko Sibolga (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *