Dukungan ke Pasangan Nikson-Sarlandy Terus Mengalir dan Menguat

  • Whatsapp
Foto: Opung Debora Situmeang, Sarmin Marbun bersama tokoh masyarakat Desa Hutaraja Hasundutan Sipoholon.

Tapanuli Utara – Dukungan untuk memenangkan pasangan petahana Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2018 terus mengalir dan menguat. Seperti diungkapkan masyarakat Desa Hutaraja Hasundutan Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

“Kami seluruh warga siap ‘bertempur’ memenangkan Nikson Sarlandy,” tegas Opung Debora Situmeang (65) tokoh masyarakat setempat di acara kampanye tatap muka di dusun Simarpingan yang dihadiri ratusan warga, Senin, (19/3/2018).

Bacaan Lainnya

Opung Debora dengan lebih tegas lagi mengatakan, dibawah kepemimpinan Bupati Nikson Nababan, Tapanuli Utara jauh lebih baik. Masyarakat desa sangat merasakan perubahan positif.

“Para Lansia di desa kami sudah dibina, kartu sehat BPJS sudah didapat, alat pertanian dan pupuk juga sudah kami terima selama 3 tahun. Ini alasan kami memilih,” ucapnya.

Senada juga diungkapkan warga lainnya, Sarmin Marbun (50). Dikatakannya, berbagai keberhasilan sudah dicapai masyarakat Taput bersama Nikson Nababan.

“Kami (warga desa) sepakat mengundang calon bupati wakil bupati Nikson-Sarlandy untuk bertatap muka di desa kami. Dan di sini kami tegaskan siap memenangkan dengan dengan capaian angka 70 persen,” seru Sarmin disambut tepuk tangan riuh warga.

Sementara itu, Calon Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan komitmen masyarakat desa untuk mendukung dirinya bersama Sarlandy Hutabarat pada pilkada 2018.

“Mari kita bersama-sama membangun desa Hutaraja Hasundutan, kebersamaan akan membuat kita kuat untuk membangun desa dan membangun Tapanuli Utara,” ujar Nikson dalam orasi politiknya. (ril)

 

Editor: Ren Morank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *