oleh

Lirik dan Video Lagu Kerispatih – Masih Ada

Musik – Lirik “Masih Ada” dari Kerispatih ini dipublikasikan pada tanggal 29 Desember 2008. Lagu ini ada di dalam album Tak Lekang Oleh Waktu yang didistribusikan oleh label Nagaswara. Kerispatih adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003.

Kerispatih terbentuk pada tanggal 21 April 2003 atas prakarsa 4 orang mahasiswa Institut Musisi Indonesia, Arief, Badai, Andika, dan Anton.

Awalnya mereka membentuk band bertemakan instrumental etnik, yang mereka gubah dalam aransemen baru. Kemunculan pertama mereka adalah di acara Farabi Sunday tanggal 22 April 2003. Merekapun merekrut Sammy Simorangkir, rekan mereka di kampus, yang merupakan salah satu finalis 30 besar Indonesian Idol I/2004, sebagai vokalis.

Sebelum Kerispatih terbentuk, Badai juga pernah membuat album C4U dan juga bersama-sama melayani di band rohani Joyfull Ministry bersama: Robert Ludji (Keyboard synthesizer & Electric Guitar) Yohanes Setiabudi (Bass), Ongen Ririhena (Drum) & Eric Bastian (Keyboard)Badai (Lead Keyboard). Band joyfull sendiri sering melakukan mission trip ke beberapa kota di Indonesia pada era akhir 99 hingga 2001.

Tahun 2005, Kerispatih merilis album pertama mereka bertajuk Kejujuran Hati. Singel-singel yang dirilis di album ini adalah antara lain: “Kejujuran Hati”, “Cinta Putih”, dan “Lagu Rindu”. Album ini mendapat Platinum Awards pada tahun 2006. Kesuksesan mereka dibuktikan juga dengan mendapat penghargaan sebagai Album Pendatang Baru Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2006.

Pada tahun 2007, Kerispatih mengeluarkan album keduanya yang berjudul Kenyataan Perasaan, dan merilis singel pertamanya di album ini yang berjudul “Mengenangmu”, dan mendominasi tangga lagu Indonesia dan radio.

Setelah kesuksesan “Mengenangmu”, Kerispatih merilis single keduanya yang berjudul “Tapi Bukan Aku” yang sesuai prediksi akan mengulang kesuksesan “Mengenangmu”. Mereka kemudian merilis single ketiganya berjudul “Sepanjang Usia” serta “Untuk Pertama Kali” sebagai single keempatnya. Seperti album pertama mereka, album ini juga sukses mendapat Platinum Awards pada tahun 2007.

Kerispatih juga turut berpartisipasi dalam album perdana Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, dengan menyanyikan lagu ciptaan SBY berjudul “Hening”.

Pada bulan Juni 2008, Kerispatih merilis album ketiganya yang berjudul “Tak Lekang Oleh Waktu”. Di album ketiganya ini, mayoritas lagunya dikarang dan dikomposisi oleh Badai, keyboardist Kerispatih. Badai juga berkata, bahwa album ini adalah pergabungan dari album pertama dan album kedua mereka.

Jadi, di album ketiga ini berkesan paling sempurna di antara ketiga album yang sudah dirilis. Di album Tak Lekang Oleh Waktu ini, Kerispatih memilih lagu “Bila Rasaku ini Rasamu” menjadi single pertama mereka di album ketiga ini.

Pada akhir 2009, Kerispatih merilis album keempatnya yang berjudul “Semua Tentang Cinta”. Lagu utama di album keempat tersebut adalah “Aku Harus Jujur”. Pada awal tahun 2010,

Kerispatih sukses menggelar konser pertamanya di luar negeri di Hong Kong.

Pada tanggal 2 Februari 2010, salah satu personel Kerispatih, Sammy, harus kembali berurusan dengan polisi, padahal sebelumnya Sammy dilaporkan menjadi pencuri mobil Honda Civic, di mana pada saat itu Sammy terlibat narkoba yang membuat dirinya dipecat dari Kerispatih, dan Kerispatih segera mencari vokalis baru untuk mengisi kekosongan vokalis yang telah ditinggalkan Sammy karena narkoba. Akhirnya, Fandy Santoso (finalis peringkat 5 Indonesian Idol IV/2007) terpilih menjadi vokalis baru menggantikan Sammy.

Menyusul Sammy, pada tanggal 24 Mei 2016, Badai memutuskan untuk keluar dari Kerispatih dengan alasan ingin bersolo karier. (sumber: Wikipedia)

Lirik Lagu Masih Ada – Kerispatih

Jangan kau tanyakan lagi, Hatiku pasti untukmu, Meski aku tak sempurna, Tak mampu jadi yang terbaik, Apapun yang terjadi ku kan slalu menjagamu, Sebesar ketulusan hatimu.

Reff :
Masih ada rasa cinta disini, Yang sanggup membuatmu ada di hatiku, tak kan hilang, Dan masih ada, Kekuatan jiwaku tuk mempertahankan hidupku untukmu, Bersama s’lamanya.

Semua yang t’lah kita lewati, Membuat kita dewasa, Untuk dapat memahami, menjalani,
Semua cerita cinta kita berdua.

Bridge :
Bertahanlah, untukku, karna Ku cinta kamu. (kapanlagi.com)

 

Sumber Videklip:Youtube – 44minin.

Komentar