Lansia Desa Dolok Nauli Bersatu Menangkan Nikson-Sarlandy

  • Whatsapp
Calon Bupati Taput Nikson Nababan Foto Bersama Para Lansia.

Tapanuli Utara – Kelompok lanjut usia (lansia) di Desa Dolok Nauli Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, berkomitmen untuk memenangkan pasangan Nikson-Sarlandy pada Pilkada 2018.

“Dikepemimpinan Nikson Nababan kami lansia diikut sertakan merasakan arti pembangunan,” tegas Op Jona boru Manalu pada acara kampanye tatap muka yang digelar paslon nomor 1 di dusun Tor Nauli, Jumat (23/3/2018).

Bacaan Lainnya

Senada diungkapkan rekannya Op Ester boru Gultom. Ia menyebut, selama hidupnya hanya kepemimpinan Nikson Nababan kelompok lansia lebih diperhatikan, dibina dengan berbagai kegiatan untuk menyemangati kaum lansia.

“Saya sudah 9 tahun pensiun, hanya Bupati Nikson Nababan yang memberdayakan kelompok lansia. Kami tidak yakin yang lain melakukannya,” ujarnya sembari meneriakkan Nikson-Sarlandy menang.

Selain dukungan dari kaum lansia, dukungan juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat setempat mewakiki dusun Lobu Pining 1 dan 2 serta Dusun Tor Nauli, seperti Op Nikson Hutapea, Op Esra Sianipar, Op Dion Manalu Op Sardo Silalahi dan Op Berta Situmeang.

Secara bergantian, para tokoh masyarakat ini menegaskan siap memenangkan Nikson-Sarlandy.

“Banyak yang mengajak kami untuk bergabung ke paslon yang lain namun semuanya kami tolak,” ungkap Op Sardo Silalahi sembari mengatakan sudah banyak kami rasakan pembangunan yang diberikan pemkab dibawah kepemimpinan Nikson Nababan.

“Kami masyarakat desa hidup dari bertani dan kami percaya nasib kami kaum tani lebih baik dan maju dibawah kepemimpinan Nikson Nababan-Sarlandy Hutabarat,” tegas Op Dion Manalu.

Dihadapan ratusan warga yang menghadiri acara kampanye, pasangan calon Nikson-Sarlandy mengungkapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat desa Dolok Nauli.

“Ikan ihan, ikan bagi kaum raja yang diberikan kepada kami sebagai simbol untuk memberangkatkan kami memimpin Taput akan terwujud bersama masyarakat,” ungkap Sarlandy Hutabarat. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *