Parbetor Ditemukan Meregang Nyawa Diteras Rumah di Sibuluan

  • Whatsapp
Rahmad Yang Ditemukan Tergeletak Dibawah Meja di Depan Teras Rumah Warga di Kelurahan SIbuluan Nalambok, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Sabtu, 24 Maret 2018. FOTO: ist.

Tapanuli Tengah – Sesosok mayat laki-laki ditemukan meninggal diteras rumah warga di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (24/3/2018).

Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan yang mendapat informasi itu dari warga kemudian turun kelokasi bersama personilnya.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang dihimpun, korban yang bernama Rahmad Panjaitan warga Desa Sipange, berprofesi sebagai tukang becak bermotor.

Rahmad ditemukan dalam kondisi terbaring dibawah meja warga. Tim identifikasi Polres Tapteng yang turun kelokasi kemudian melakukan olah TKP.

“Kami langsung turun kelokasi kejadian. Disini kami melihat sesosok mayat laki-laki yang membawa baju dan obat-obatan, dan satu unit becak bermotor dengan plat BB 2370 NN. Tetapi saya belum bisa pastikan apa penyebab Rahmad meninggal. Kita serahkan kepada tim medis, ini langsung kita bawakan ke RSU Pandan, biar di visum dulu,” ujar Kompol Parohon.

Sementara itu, teman korban Rudi Gunawan warga Desa Sitiotio menyebut, sebelum Rahmad meninggal, korban kerumahnya bermaksud menyewa becak bermotor untuk mencari nafkah.

“Rahmad ini teman saya, dia warga Sipange. Ini becak saya yang dipakainya, terkejut juga saya, dia meninggal,” ucap Rudi dilokasi.

Sementara itu, Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Saparuddin menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saya dan warga juga heran melihat ada orang tertidur dibawah meja didepan teras rumah warga sekitar dengan membawa pakaian. Kami langsung curiga ntah terjadi apa-apa, dan langsung kami laporkan ke Mapolsek Pandan,” kata Saparuddin.

Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pandan. Kasus ini kini ditangani Polsek Pandan. (ril/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *