Diguyur Hujan Lebat, Aek Muara Pinang Dikepung Banjir

  • Whatsapp
Banjir Rendam Pemukiman Warga di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut, Senin, 26 Maret 2018 malam.

Sibolga – Lagi, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) terendam banjir, Senin, (26/3/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga setempat, menyebutkan, Aek Muara Pinang saat ini dikepung banjir. Ketinggian banjir bervariasi, hingga mencapai 1 meter dibeberapa titik lokasi.

“Saat ini Kelurahan Aek Muara Pinang sudah terendam banjir. Ketinggian banjir mencapai 1 meter di beberapa titik,” ujar Jusup Sianipar melalui pesan WhatsApp, Senin, (26/3/2018) malam yang diterima Smart News Tapanuli.

Terkait banjir yang kerap melanda daerah ini disaat hujan, warga setempat mengharapkan adanya solusi dari pemerintah Kota Sibolga, sehingga daerah Kelurahan Aek Muara Pinang bebas banjir.

“Kami warga disini berharap pemerintah Kota Sibolga mencari solusi untuk mengatasi masalah banjir didaerah kami ini. Persoalan banjir yang kerap melanda daerah ini sudah bertahun-tahun, tapi belum juga teratasi,” kata Jusup.

Sementara hingga pukul 20.00 WIB, hujan lebat masih terus mengguyur daerah Kota Sibolga. Diperoleh informasi, dibeberapa titik lokasi di Kota Sibolga juga terendam banjir, termasuk di Jalan SM Raja. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *