Dikunjungi Jamil Zeb Tumori, Sahat Panggabean: Selamat Hari Jadi Sibolga ke 318

  • Whatsapp
Ketua DPD II Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH Saat Menyalam Mantan Wali Kota Sibolga Dua Periode Drs Sahat P Panggabean. Senin, 26 Maret 2018.

Sibolga – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), Jamil Zeb Tumori, SH menyambangi kediaman Mantan Wali Kota Sibolga dua periode Drs Sahat P Panggabean di Jalan Sutomo, Kecamatan Sibolga Utara, Senin, (26/3/2018) siang.

Melalui pesan WhatApp, Jamil menyatakan, dalam bincang-bincangnya dengan mantan Wali Kota Sibolga periode 2000-2005 dan 2005-2010 tersebut, Sahat Panggabean yang mengenakan kaos warna kuning, menyampaikan selamat Hari Jadi Sibolga ke- 318.

Bacaan Lainnya

Jamil menyebut, pada momen pertemuannya itu, Sahat Panggabean mengharapkan agar pemerintah Kota Sibolga semakin dicintai rakyat, dan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) semakin terukur dalam menjalankan tugas.

“Pak Sahat juga sampaikan salam kepada Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk,” ujar Politisi Golkar, dan juga pimpinan DPRD Sibolga ini, kepada Smart News Tapanuli, Senin, (26/3/2018) sore.

Menurut Jamil, kondisi kesehatan Sahat Panggabean juga masih sehat. Kendati demikian, Jamil mengaku memiliki kesempatan dapat mewakili Sahat P Panggabean pada acara Rapat Paripurna DPRD Sibolga dalam rangka Hari Jadi Sibolga ke- 318.

“Undangannya sudah sampai sama Pak Sahat untuk menghadiri acara rapat Paripurna DPRD Sibolga dalam rangka HJS ke 318 nanti. Tapi Pak Sahat merekomendasikan kepada saya untuk mewakili beliau,” kata Jamil dalam sebuah video yang dia unggah ke akun facebooknya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *