Relawan “BADAR” Siap Menangkan Djoss di Tapteng

  • Whatsapp
Djarot Berfoto Bersama Relawan Badar di Bandara Dr FL Tobing Pinangsori, Tapteng, Sumut, Rabu, 28 Maret 2018.

Tapanuli Tengah – Calon Gubsu Djarot Saiful Hidayat bersama Calon Wagubsu Sihar Sitorus (Djoss) blusukan ke Kabupaten Tapteng. Paslon bernomor urut 2 ini tiba di Bandara Pinangsori, Rabu (28/3/2018).

Kedatangan Djarot-Sihar di bandara disambut pengurus partai pendukung yakni, PDIP dan PPP bersama warga dan pendukung “BADAR”.

Bacaan Lainnya

Mereka membentangkan spanduk bertuliskan: “Selamat Datang Calon Gubernur Sumut. Kami Pendukung BADAR Siap Memenangkan Djoss, Horas Tapteng”.

“Kami pendukung Badar siap mendukung, memperjuangkan dan memenangkan Djarot-Sihar pada Pilgubsu 2018,” ungkap kordinator relawan Badar Kecamatan Pinangsori, Erwin Sigalingging kepada wartawan di Bandara FL Tobing.

Kordinator relawan Badar lainnya dari Kecamatan Hutabalang, J Sihombing dihadapan Djarot-Sihar serta puluhan relawan lainnya juga menyatakan komitmennya mendukung Djoss di Pilgubsu.

“Kami dari Badar, 82 persen pemegang suara dalam Pilkada Tapteng siap memberikan dukungan pada Djoss di Pilgubsu 2018,” tegasnya. (Job Purba/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *