VIDEO, JR Saragih Dukung “DJOSS” di Pilgubsu, Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat

  • Whatsapp
Pasangan Djarot-Sihar. Foto: Dok.Infonawacita.cpm/int.

Sumut – Berselang beberapa jam setelah JR Saragih angkat bicara soal dukungan politiknya dalam bentuk rekaman video untuk memenangkan Djarot-Sihar (DJOSS) di Pilgubsu 2018, mendapat tanggapan dari Djarot Saiful Hidayat Calon Gubernur Sumut nomor urut 2.

Djarot menyambut baik putusan JR Saragih tersebut.

“Ya, secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan, kepada pak JR, atas sikap kelegowoannya, keikhalasannya. Yang pertama beliau legowo untuk tidak kasasi ke MA terkait dengan penetapan KPU dan sidang PT TUN yang tidak memenuhi syarat. Saya berterima kasih, beliau ikhlas,” kata Djarot dalam sebuah rekaman video yang kemudian menyebar di grup WhatsApp (WA), Senin, (2/4/2018) sore.

Menurut Djarot, dukungan yang diberikan JR Saragih bersama tim sukses dan relawannya, menandakan bahwa JR Saragih sepakat apa yang diperjuangkan oleh “DJOSS”.

“Yang kedua adalah, beliau memberikan dukungan kepada pasangan DJOSS , artinya beliau betul-betul bersama dengan relawannnya, teman-teman semua menandakan sepakat dengan apa yang diperjuangkan oleh DJOSS, yaitu membangun Sumatera Utara, dimana akan kita bikin sistim semua urusan itu mudah dan transparan”.

“Kita akan bangun manusia Sumut supaya pintar, hatinya senang, perutnya kenyang, dan isi dompet tak kurang. Ini sebagai dukungan moral bagi kami, sehingga kami lebih bersemangat lagi untuk berjuang di dalam rangka memenangkan Pilkada di Sumut,” ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Untuk itu lanjut Djarot, ia memohon dengan sangat kepada seluruh relawan DJOSS beserta seluruh partai pendukung agar di masing-masing wilayah merangkul dan membuka diri untuk berkomunikasi dan bersinergi dengan relawan Pak JR.

“Dengan demikian benar-benar dapat merekrut hatinya masyarakat. Tetap berjuanglah secara santun dan baik. Kemudian dekati hati masyarakat dengan ramah, sentuh hatinya, dan berikan penjelasan yang bisa diterima masyarakat,” ujar Djarot. (Red)

Sumber video: Grup WhatsApp/istimewa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *