Bagi Pasangan yang Sah, Cobalah Posisi Tidur Bersama Yang Romantis Ini Agar Hubungan Anda Tambah Awet

  • Whatsapp
Ilustrasi Pasutri. FOTO: okezone/internet.

Kesehatan – Tidur bersama merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan jika telah dinyatakan sah. Dapat berduaan dan bermanja-manja bahkan menatap wajah pasangan dengan posisi tiduran, dan akhirnya menjadi istri maupun suami itu rasanya sangat nikmat sekali lho teman-teman.

Kendati tampak sepele, posisi tidur tersebut cukup krusial untuk para pengantin baru. Bisa dibayangkan, jika setiap malam anda terganggu saat posisi tidur pasangan Anda yang keliru ketika tidur. Pasti tak bakalan baik dalam hubungan Anda selanjutnya.

Agar Anda terasa selalu romantis serta tak berantakan ketika tidur bersama pasangan halal, berikut ini ada beberapa anjuran mengenai posisi tidur bersama yang ideal untuk para pengantin baru.

1.Saling berhadapan ketika akan tidur

Dengan posisi tersebut memungkinkan anda untuk saling tatapan muka, mengenal pasangan secara lebih dekat lagi dengan memperhatikan secara detail wajah pasangan anda.

Posisi tidur yang begini akan menyatakan bahwa betapa kalian mau menjaga keintiman, merasa rindu, serta inginnya selalu dekat di sampingnya. Dengan berpegangan tangan maupun suami memeluk pinggul istri bakalan membuat nyaman posisi ini.

2.Posisi tidur dengan saling berpelukan

Ketika Anda tidur dengan lengan serta kaki bertautan sangat mesra, ini buktinya bahwa kebersamaan yang ada pada kalian saat ini jumlahnya sangat cukup.

Bahkan ketika tidur, kalian selalu ingin bersama serta tak ingin berjauhan dari pasangan anda.

Diusahakan agar kepala tetap ada di atas bantal, serta jangan sandarkan ke pangkal lengan pasangan supaya tak merasa pegal pada esok harinya.

3.Sang istri tidur di dada suami

Dengan posisi ini mempunyai kesan sebagai perlindungan. Sedangkan istri tidur dengan posisi kepalanya ada pada dada suami, suami dapat melingkarkan lengannya memakai cara protektif.

Kedekatan tersebut kerap menjadikan munculnya gairah cinta diantara kalian, sementara sang istri merasa dilindungi ketika ada dalam pelukan sang suami. (sumber:selebx.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *