oleh

Pengurus DPC Punguan Situmorang Pande Boru-Bere Sibolga-Tapteng dan Nias Dilantik

Sibolga – Dewan Pengurus Pusat Punguan Situmorang Pande dan Boru-Bere (DPP PSPB) melantik pengurus DPC PSPB Sibolga-Tapeng dan Nias periode 2018-2023, Minggu, (8/4) sore, bertempat di pelataran Aula gereja HKBP Sibolga Baru, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam sambutannya, Ketua DPP PSPB, Dr.Ir.Binsar Situmorang mengharapkan agar pengurus DPC PSPB yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ADRT) untuk majunya punguan Situmorang Pande secara khusus di Kota Sibolga, Tapteng dan Nias.

“Saya atas nama pengurus DPP PSPB mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC PSPB yang baru dilantik. Semoga kedepan mampu menjalankan dan membangun roda organisasi. Saya juga minta kepada semua anggota untuk mendukung tugas-tugas dari pengurus DPC PSPB untuk kemajuan organisasi ini,” ujar Binsar Situmorang.

Binsar menyampaikan, pelantikan DPC Punguan Situmorang Pande juga telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kota Pematangsiantar, Binjai. Dan akan bergulir ke daerah Provinsi lainnya di luar Sumatera Utara.

“Pada akhir bulan April 2018 ini juga akan dilakukan pelantikan terhadap pengurus Punguan Situmorang Pande untuk wilayah Kota Medan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PSPB Sibolga, Tapteng dan Nias, Bapak Irene Situmorang menyampaikan siap untuk menjalankan roda organisasi dengan baik kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi ini. Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan bersama seluruh jajaran pengurus, agar bagaimana kedepannya Punguan Situmorang Pande ini untuk wilayah Sibolga, Tapteng dan Nias dapat maju kedepan,” kata Bp Irene Situmorang dalam sambutannya.

Hadir Sekretaris DPP PSPB, Dr Zakaria Situmorang, MT dan ratusan DPC PSPB Sibolga, Tapteng.

Struktur Organisasi DPC PSPB Sibolga, Tapteng dan Nias

1.Penasehat: Op.Royen Situmorang, Op.Gabariel Situmorang, Op.Rivaldo Situmorang.

2.Badan Pengurus Harian: Ketua: Bpk Irene Situmorang, Wakil Ketua: Op.Nova Situmorang, Sekretaris: Bpk Jona Situmorang, Wakil Sekretaris: Syaren Situmorang. Bendahara: Bpk Wandi Situmorang. Wakil Bendahara: Bpk Daniel Sihombing. (ren)

Komentar