Bawa Lagu “Never Enough” Loren Allred Terpukau Penampilan Maria

  • Whatsapp
Loren Allred Saat Teleconference Menanggapi Penampilan Maria di Indonesian Idol 2018. FOTO: YouTube.

Musik – Penampilan Maria kontestan di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 bukan saja memukau para juri dan pemirsa TV (penonton) di Indonesia, ketika Maria membawakan lagu berjudul “Never Enough” yang di populerkan oleh Loren Allred.

Tak tanggung-tanggung, penampilan Maria juga pukau warga di luar negeri, serta menjadi trending topik dan banyak diperbincangkan di sosial media.

Bacaan Lainnya

Istimewanya, penampilan Maria datang dari Loren Allred yang memomulerkan lagu “Never Enough”.

Melalui teleconference, Loren awalnya mengaku tidak menyangka bahwa Maria masih berusia 16 tahun.

Pembaca acara Indonesian Idol Daniel menunjukkan beberapa video yang telah dikompal. Dalam video tersebut menunjukkan bahwa sejumlah warga Negara asing terpukau saat menyaksikan penampilan Maria.

“Nah disini kita di Indonesian Idol, kita telah mengkompal beberapa videonya, mungkin kita bisa lihat sama-sama,” ujar Daniel dihadapan para juri dan pemirsa serta penonton di studio RCTI. Nih anak dari Medan bisa memberikan reaksi yang begitu memukau,” ujar Daniel, sembari mengajak penonton untuk menyaksikan ekspresi penonton dari luar negeri.

Sementara dalam teleconference dengan Loren Allfred, Loren juga mengaku terpukau atas penampilan dan suara Maria.

Loren juga merasa bahagia, bahwa lagu yang dinyanyikannya tersebut popular di dunia saat ini.

Loren juga mengaku sulit menyanyikan lagu “Never Enough” untuk pertama kalinya. Selain itu, Loren juga tidak mengira tampil memukau saat menyanyikan lagu yang dipopulerkannya itu.

Mendengar pujian dari Loren, Maria pun tak bisa bicara banyak atas kebanggaan hatinya mendapat respon dari penyanyi lagu “Never Enough” itu.

“I Love You So Much,” begitu ucapan Maria ke Loren, dan Loren menyahuti “I Love You Too,” jawab Loren. (Red)

Sumber Video: YouTube Indonesian Idol. “Penampilan Maria mendapatkan respon dari Loren Allred – Spekta Show Top 5 – Indonesian Idol 2018”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *