Porwilsu Wilayah IV Dibuka, Tim Tapteng Kalahkan Gunungsitoli

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka perlombaan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018 cabang olahraga sepakbola Wilayah IV tingkat Kabupaten/Kota bertempat dilapangan sepakbola SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan, Senin (23/4).

Pandan – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka perlombaan Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018 cabang olahraga sepakbola Wilayah IV tingkat Kabupaten/Kota bertempat dilapangan sepakbola SMA Negeri 1 Plus Matauli Pandan, Senin (23/4).

Peserta yang ikut bertanding pada even ini diikuti 6 (enam) Kabupaten/Kota, yakni Kab.Tapanuli Tengah, Tebing Tinggi, Padang Lawas, Gunung Sitoli, Madina dan Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Porwilsu 2018 wilayah IV ini, Kabupaten Tapanuli Tengah dipercayakan sebagai tuan rumah untuk cabang olahraga sepakbola dan drum band yang sebelumnya telah selesai dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berharap agar pertandingan sepakbola ini menjadi ajang silaturahmi sesama pesepakbola.

“Marilah kita bersama melakukan silaturahmi dari ajang perlombaan ini, bukan menjadikan ajang permusuhan,” ucap Bupati Tapteng.

Kepada panitia dan wasit, Bupati Bakhtiar berpesan agar bekerja profesional, tidak berpihak.

“Jangan ada kemenangan karena keberpihakan panitia, tapi karena memang kemampuan serta skill peserta dalam bertanding agar bisa mengantarkan Kabupaten/Kota yang saudara wakilkan. Untuk official saya ingatkan jangan ada yang berpihak,” tegas Bakhtiar.

Kepada peserta yang bertanding, Bakhtiar berpesan agar bermain sportif dan menjunjung tinggi sportifitas pada permainan serta dapat menjauhi narkoba serta minuman keras.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana yang sekaligus sebagai Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea menyampaikan, dua pemenang pada pertandingan porwilsu cabor sepakbola di wilayah IV ini akan mewakili wilayah IV ke tingkat Porprovsu.

Pada pembukaan pertandingan ini, tim kesebelasan Tapteng berhasil mengalahkan tim kesebelasan Gunung Sitoli dengan skor 4-0. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *