“Warung Kamtibmas” Polres Tapteng Sentuh Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Warung Kamtibmas Polres Tapteng. S_snt.

Tapanuli Tengah – Tugas kepolisian tidak saja diperhadapkan dengan pengamanan aksi unjuk rasa, menjaga Kamtibmas, serta pelayanan terhadap masyarakat tentang persoalan hukum maupun tindak pidana lainnya. Namun, ditilik dari sisi sosial, polisi juga ternyata menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu.

Misalnya, Sabtu, (28/4/2018) kemarin, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi melalui jajaran Polsek di Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar aksi sosial dengan membuka “Warung Kamtibmas” diwilayah hukum masing-masing.

Bacaan Lainnya

Untuk wilayah hukum polsek Pandan, aksi kepedulian itu berlangsung di lingkungan I, Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan, di rumah milik Marlina br Tanjung.

Marlina yang berstatus janda 4 anak, tampak sumringah menyambut kedatangan Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan dan personelnya yang membawa satu unit stelling warung kamtibmas, lengkap dengan bahan-bahan dijual.

“Ini merupakan kebijakan sebagai bentuk kepedulian Kapolres Tapteng kepada masyarakat yang kurang mampu. Kiranya bermanfaat bagi ibu,” ucap Parohon.

Marlina mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Tapteng. ” Terima kasih kepada Bapak Kapolres Tapteng dan bapak-bapak yang datang dari Polsek Pandan atas kepeduliannya kepada keluarga saya. Ini sangat membantu. Sekali lagi terima kasih ya Pak,” ucap Marlina. (S_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *