oleh

Tamu Hotel Meregang Nyawa di Kamar Mandi

Padangsidimpuan – Warga di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara dihebohkan dengan peristiwa seorang tamu hotel ditemukan meninggal di kamar mandi.

Tidak ditemukan tanda luka atau kekerasan pada tubuh korban yang diketahui bernama Bernard Sidauruk (52), warga Cipamokolan, Rancasari, Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, korban merupakan pimpinan salah satu perusahaan, tiba di hotel bersama rekannya Jabatan Manullang (28), warga Siborong Borong, Kabupaten Taput. Namun, keduanya menempati kamar yang berbeda.

Kejadian ini terungkap ketika seorang karyawan hotel membersihkan kamar tidak jauh dari kamar korban. Tiba-tiba, ada jeritan dari dalam kamar korban. Mendengar suara tersebut, karyawan hotel langsung menuju kamar tersebut, namun terkunci.

Kemudian karyawan hotel mendatangi reception dan mengambil kunci untuk membuka pintu kamar.

“Setelah dibuka, ternyata korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi seraya memegang sower,”ujar Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, Sabtu (28/4/2018).

Karena curiga ada tegangan tinggi, selanjutnya rekan korban mengambil sower tersebut dari tangan korban dengan menggunakan kain.

“Salah satu tangan korban ditemukan luka yang diduga akibat arus pendek,” jelas Hilman.

Korban kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun, setelah pihak kepolisian tiba di rumah sakit swasta itu, petugas langsung memindahkannya ke RSUD Padangsidimpuan. (sn psp_int)

Komentar