Penjambret Guru Bahasa Jerman Ditangkap, Jamil Penuhi Janjinya

  • Whatsapp
Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumatera Utara (LSM P4BSU) Jamil Zeb Tumori SH memberikan penghargaan ke Polsek Pandan setelah tersangka pelaku penjambret guru Bahasa Jerman SMA Negeri 1 Tukka berhasil ditangkap. Penghargaan diterima langsung oleh Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan di Mapolres Tapteng, Senin (30/4/2018).

Tapanuli Tengah – Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Pengembangan Pembangunan Pantai Barat Sumatera Utara (LSM P4BSU) Jamil Zeb Tumori SH memberikan penghargaan ke Polsek Pandan setelah tersangka pelaku penjambret guru Bahasa Jerman SMA Negeri 1 Tukka berhasil ditangkap.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolsek Pandan Kompol Parohon Tambunan di Mapolres Tapteng, Senin (30/4/2018).

Bacaan Lainnya

Jamil yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga mengapresiasi Polsek Pandan yang telah berhasil mengungkap dan menangkap tersangka penjambret guru tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Pandan dan personel yang sudah berhasil menangkap tersangka pelaku jambret guru tersebut. Apa yang kita berikan ini merupakan dukungan kepada pihak kepolisian dalam memberantas tindak kejahatan di tengah masyarakat,” ungkap Jamil.

Menurut Jamil penghargaan ini untuk menepati janjinya yakni hadiah Rp5 juta bagi siapa saja yang berhasil menangkap tersangka pelaku jambret almarhum guru Bahasa Jerman SMA Negeri 1 Tukka.

Di tempat yang sama, sebelumnya ada acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pandan dari Kompol Parohon Tambunan ke Kapolsek yang baru AKP Dodi Nainggolan.

Sebelumnya, tersangka Yusuf, penjambret guru Bahasa Jerman SMA Negeri 1 Tukka, ditangkap petugas Polsek Pandan, Rabu (25/4/2018), di rumah kakak iparnya di Jalan Padangsidimpuan di KM 13, Kelurahan Kalangan Indah, Kecamatan Pandan, Tapteng. (S_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *