Ini Tiga Pejabat Baru Polres Taput

  • Whatsapp
Kapolres Taput AKBP HM Silaen memimpin upacara serah terima jabatan tiga pejabat utama Polres Taput, Senin (30/4). Ketiga pejabat ini Wakapolres Taput, Kabag Ops dan Kasat Sabhara. Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor ST/433/IV/2018, tanggal 4 April 2018.

Tapanuli Utara – Kapolres Taput AKBP HM Silaen memimpin upacara serah terima jabatan tiga pejabat utama Polres Taput, Senin (30/4).

Ketiga pejabat ini Wakapolres Taput, Kabag Ops dan Kasat Sabhara. Sertijab ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut nomor ST/433/IV/2018, tanggal 4 April 2018.

Bacaan Lainnya

Kompol T Marpaung sebelumnya menjabat Wakapolres Taput dimutasi menjadi Kasubbag Doklit Bag Analisis Dit Intelkam Poldasu, digantikan Kompol Muliyono yang sebelumnya menjabat Wakapolres Samosir.

Kabag Ops Polres Taput kini dijabat Kompol Nasran, sebelumnya bertugas di Analisis Kebijakan Pertama Bidang Bin Ops Biro Ops Polda Sumut, menggantikan pejabat lama Kompol Rohim Gultom S Sos.

Kompol Rohim Gultom dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai Kanit V Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sumut.

AKP Abidin SH MH pejabat lama Kasat Sabhara Polres Taput dimutasi menjadi Kapolsek Sidamanik, Polres Simalungun. Pejabat barunya AKP Daniel Parlindungan Sinaga, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Sibolga.

Kapolres Taput AKBP HM Silaen menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Taput.

“Semoga sukses dalam tugas yang baru. Kepada pejabat yang baru, secepatnya menyesuaikan diri di Polres Taput. Dalam waktu dekat Taput akan melaksanakan Pilkada, kita dituntut cepat dan tanggap. Kita harus mampu menjaga dan mengamankan Pilkada ini sehingga bisa berjalan dengan damai lancar dan aman,” ujar HM Silaen. (S_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *