Kompol Parohon Tambunan Pensiun, Ini Kapolsek Pandan yang Baru

  • Whatsapp
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi pimpin serah terima jabatan Kapolsek Pandan, dari Pejabat Lama Kompol Parohon Tambunan ke Pejabat Baru AKP Dodi Nainggolan, Senin, (30/4/2018) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolres Tapteng.

Tapanuli Tengah – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi pimpin serah terima jabatan Kapolsek Pandan, dari Pejabat Lama Kompol Parohon Tambunan ke Pejabat Baru AKP Dodi Nainggolan, Senin, (30/4/2018) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, di halaman Mapolres Tapteng.

AKP Dodi Nainggolan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sei Kanan, Polres Labuhanbatu, sementara pejabat lama Kompol Parohon Tambunan memasuki masa pensiun (purnabhakti).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi mengatakan, pergantian jabatan di jajaran Kepolisian adalah hal yang biasa, dan merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi serta promosi dan pembinaan karir terhadap anggota Polri.

“Pergantian jabatan di jajaran Kepolisian adalah hal biasa. Hal itu merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi serta promosi dan pembinaan karir terhadap anggota Polri,” ucap Hari Setyo Budi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Parohon Tambunan atas dedikasi telah mengemban tugas dengan baik.

Setelah upacara sertijab, kemudian dilanjutkan acara pisah sambut di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, dan pelepasan Kompol Parohon Tambunan melalui upacara penghormatan dengan prosesi pedang pora.

Acara ini dihadiri Wakapolres Tapteng Kompol Kamdani, para Kabag, Para Kasatfung, para Perwira, Brigadir, ASN, dan jajaran Polres Tapteng. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *