Berkendara di Jalanan? Jangan Dicontoh Pelajar Ini

  • Whatsapp
Pelajar Berkendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Tanpa Menggunakan Helm Saat Melintas di Jalan Nasional di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng, Sumut, Rabu, 2 Mei 2018.

Tapanuli Tengah – Sepertinya kesadaran sejumlah pengendara sepeda motor untuk menggunakan kelengkapan berkendara seperti memakai Helm saat berkendara masih rendah di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera utara.

Hal itu dibuktikan dengan sejumlah pengendara septor, termasuk pelajar yang menaiki kenderaan roda dua tanpa menggunakan helm, sembari melaju kencang bahkan bonceng tiga di Jalan Nasional di Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Rabu, 2 Mei 2018 siang.

“Lucu aja melihat pengendara sepeda motor itu, kan mulai beberapa hari lalu hingga saat ini Polisi sedang giat-giatnya menggelar razia, kok masih ada aja pengendara septor yang boncengan bahkan tarik tiga, ugal-ugalan dan tak pakai helm pula,” tutur Sevri Siahan seorang pengendara yang kebetulan melaju searah dengan pelajar dan warga yang berkendara itu menuju Kota Sibolga. (Job Purba_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *