oleh

Ridwan Naibaho Harus Bertahan dan Juara di LIDA 2018, Begini Caranya!

Sibolga – Ajang Pencarian Bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Rabu, 2 Mei 2018 malam nanti memasuki babak Konser Final Top 5. Satu dari lima kontestan harus pulang.

Lalu, bagaimana nasib Ridwan Naibaho yang merupakan utusan (kontestan) mewakili Sumatera Utara. Akankah Putra daerah Tapteng itu akan angkat koper malam nanti?. Tentu, dukungan dari semua pihak untuk mengirimkan dukungan berupa SMS sangat mendukung, agar Ridwan tetap bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Menyaksikan penampilan Ridwan Naibaho warga Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah di LIDA 2018, terus mengalami peningkatan, baik dari segi performance dan tingkat kepercayaannya saat tampil dilayar kaca, serta dihadapan para dewan juri.

Kabar baiknya lagi, Ridwan bahkan sudah mampu menguasai pentas.

Itu barangkali dari amatan penonton. Bedanya dengan penilaian dari para dewan juri LIDA 2018. Sekelas Dewi Persik dan Nassar saja, menyebut penampilan Ridwan seolah bukan lagi seorang kontestan. Katanya, Ridwan sudah seperti seorang artis dangdut saat tampil di konser show top 5, Selasa, 1 Mei 2018 malam.

Tak cukup sampai disitu, penampilan Ridwan juga seperti Justin Bieber.

“Orang Sumatera memang hebat-hebat. Penampilan kamu (Ridwan) sudah seperti seorang artis dangdut, dan bukan sebagai kontestan. Luarbiasa, style kamu pun tadi seperti Justin Bieber,” ungkap Nassar, kemudian disahuti Dewi Persik.

Dibalik kesuksesan Ridwan Naibaho yang masih terus bertahan diposisi saat ini, peran dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah oleh Bupatinya Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakilnya Darwin Sitompul serta Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, yang terus mensupport Ridwan di LIDA 2018, serta masyarakat dari kedua daerah.

Tak lepas kerja keras dari Ketua Dewan Kesenian Tapteng Imam S Simatupang dan Ketua DPD KNPI Rahmansyah Sibarani serta semua pihak yang telah mendukung penuh Ridwan Naibaho.

Nah, agar Ridwan Naibaho tetap bertahan dan melaju ke babak selanjutnya, kirim dukungan Anda melalui SMS sebanyak-banyaknya dengan cara: Ketik LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke 97288.

Ini ke lima kontestan yang tampil pada Top 4 LIDA Indosiar, Rabu, 2 Mei 2018 malam nanti.

1.Nabila-Aceh. 2.Rara-Sumatera Selatan. 3.Arif-Sumatera Barat. 4.Selfi-Sulawesi Selatan. 5.Ridwan-Sumatera Utara. (Red)

Komentar