Berita Foto: Bupati Tapteng Peduli Pemuda Sumut

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Saat Menerima Penghargaan Yang Diserahkan Oleh Wakil Gubernur Sumur, Jumat, 4 Mei 2018.

Pematangsiantar – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri resepsi Milad ke 86 tahun dan Pembukaan Rapimwil II Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara, Jumat, 4 Mei 2018 bertempat di Hotel Horizon Pematangsiantar.

Diacara ini, Bupati Tapanuli Tengah menerima penghargaan sebagai Tokoh Peduli Pemuda Sumatera Utara tahun 2018.

 

Penerimaan penghargaan ini bersama Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol. Agus Andrianto dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Bupati Bakhtiar yang merupakan Kader Perserikatan Muhammadiyah mendukung penuh kegiatan-kegiatan Muhammadiyah yang diadakan beberapa hari lalu.

“Kita telah menyukseskan Muswil IPM Sumatera Utara di Kabupaten Tapanuli Tengah, dan kita juga berencana melaksanakan Muswil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar.

Penghargaan dari PW Pemuda Muhammadiyah kepada Bupati Tapteng sebagai tokoh peduli pemuda Sumatera Utara ini diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumut, Brigadir Jenderal (Purn) Hj. Nurhajizah Marpaung.

(ril/kominfo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *