oleh

Ridwan Naibaho Tersisih, Pendukungnya Bercucuran Air Mata

Musik – Mimpi Ridwan Naibaho untuk menjadi sang juara di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Indosiar, terhenti di Konser Final Top 4 Result, Jumat malam, 4 Mei 2018.

Ridwan yang merupakan putra asal Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara itu memeroleh polling SMS terendah dari 3 rivalnya, 18.47 persen.

Sementara itu, Selfi 32.1 persen, Arif 27.02 persen dan Rara 22.41 persen.

Deraian air mata bercucuran dari para pendukung Ridwan Naibaho usai mengetahui polling SMS yang diperoleh Ridwan.

Meskipun demikian, Ridwan tampak tetap tegar dan tersenyum kendati langkahnya terhenti untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Terimakasih banyak Indosiar, dan seluruh pendukung serta masyarakat yang telah mendukung Ridwan selama ini, khususnya kepada pendukung saya yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk serta seluruh pihak yang telah mendukung saya,” ucap Ridwan.

Pendukung Ridwan Naibaho yang Menangis. FOTO: ist.

 

Setelah Ridwan tersisih di LIDA Indosiar, beragam komentar dari warganet pun bermunculan. Ada yang menyebut, minimnya dukungan yang diberikan oleh warga Sumatera Utara, menjadi pemicu Ridwan memeroleh polling SMS terendah.

Sofyan Sulastra Silitonga: Satu satunya calon LIDA (Ridwan) dari sumatera utara kabupaten tapanuli tengah akhir nya pulang ke kampung halaman..Dengan di nobatkan sebagai juara 4. Dalam sejarah TAP TENG Ridwan telah mengharumkan Nama kota sibolga / Pandan TAP TENG.. Selamat datang kawan ke kampung halaman..

AH TambunanAH: Slmt bwt ridwan sebuah hasil yg luarbiasa utk lolos Top 4 lida indosiar,, semoga stlh ini bisa tambah sukses jd artis dangdut profesional,,,

Sofyan Sulastra Silitonga: Saya bukan jiwa petarung yg kuat seperti dirinya saya lemah mendengarkan kekalahan tersebut sedih..karena dukungan putra daerah hrs kembali ke kampung halaman..Salut dengan ridwan yang tetap tegar dan berjiwa besar menerima hasil tersebut.. Bangga dengan jiwa besar hatinya. (Red)

Komentar