Operasi Organ Intim, Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta

  • Whatsapp
Nikita Mirza. FOTO: istimewa.

UNTUK menjalani operasi pada organ kelaminnya, Nikita Mirzani ternyata merogoh kocek hingga ratusan juta. Nikita berpendapat, uang yang sudah dikeluarkan akan bisa kembali, seiring banyaknya pekerjaan yang ia terima saat ini.

“Enggak sayang. Duit kan bisa dicari. Kerja kan cari duit ya buat kesenangan sendiri. Kalau Niki sih sekiranya worth it untuk Niki sendiri untuk ngeluarin biaya berapapun juga enggak masalah sih, yang penting itu tadi dokternya harus yang benar, nanti kalau hasilnya enggak bagus kecewa juga kan sayang juga,” ujar Niki, Senin, 7 Mei 2018, dilansir viva.co.id.

Bacaan Lainnya

Nikita menyebut, nominal fantastis yang harus ia keluarkan dari duit pribadinya. Dia mengatakan biaya operasi yang dijalani tanpa ada campur tangan dari pasangannya, Dipo Latief.

“Rp500 juta. Kan empat dokter, tato, vaginoplasty, mini tummy tuck, sama satu lagi lupa. Enggak lah biaya sendiri. Memang Niki enggak punya duit. Duit gue banyak kali. Gila aja. Kemarin aja kan sehari bisa tiga kali di tv, belum lagi sinetron striping tuh belum lagi yang striping lain yang dangdut,” ucapnya.

Niki sempat dilarang Dipo untuk beraktivitas terlalu berat, wanita 32 tahun itu mengatakan, tidak menjalankan aktivitas lagi di luar jam kerjanya.

“Sebetulnya enggak boleh (capek) sih. Tapi karena kerjaan cuma berdiri langsung balik jadi enggak masalah, enggak ada (pantangan) juga. Niki abis operasi saja langsung kerja,” sebut Dia. (int_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *