oleh

Wanita Cantik Berseragam Satpam Ini Cari Jodoh di Facebook

PEMILIK akun Facebook Novita Sinambela mengunggah beberapa foto seorang wanita berparas cantik yang lengkap memakai seragam Satpam. Foto-foto itu di unggah ke grup Facebook PARIBAN JADI ROKKAP (New Couple), Jumat, 11 Mei 2018.

Selain foto, pemilik akun Facebook itu juga bikin status bahwa dirinya sedang mencari jodoh. Namun dalam statusnya itu membuat warganet malah tersinggung. Novita menulis bahwa ia sedang mencari jodoh yang kaya dan ganteng dan pengusaha sukses.

Spontan saja, warganet pun ramai mengkritik soal kriteria cowok yang sedang dicari Novita. Banyak juga warganet yang tidak yakin dengan akun facebook tersebut (Akun Palsu,red).

Adong do dison bawa2 namora na ganteng minimal punya usaha dan pengusaha sukses , pengusaha koprasi di larang keras manjonok tu au ha*** do koprasi di au , tki daong level hu alana rendahan , par pt pt apalagi magigi au mangida par pt pt. TTD : NOVITA BORU SINAMBELA SECURYTI CANTIK JELITA DAN MENAWAN” (Ada disini laki-laki yang kaya dan ganteng, minimal punya usaha dan pengusaha sukses. Pengusaha koperasi dilarang keras mendekat samaku), demikian kira-kira kesimpulan dari statusnya itu.

FOTO Screenshot Grup Facebook.

Berikut respon dari warganet setelah membaca status tersebut.

Senra Margretha NaingGolan: Security Aja udah songong 😀apa gak capek jaga” pintu .

Mentari Kan Bersinar: Apakah anda yg punya status ingin tenar ??
Ingin byk yg koment dan like??? Hidup lah yg jujur dn apa adanya supaya hidupmu terberkati.. Jgn sembunyi dibalik foto dan akun palsumu…Dan hiduplah sebagaimn kmu diciptakan dn tdk menghina profesi org lain…

Nurcahaya Sihombing: Akun palsu,,kacian yang punya foto.

Khairul Reza Siregar: Nipimu namai itoo. Gajimupe na digaji halak do. Ushaa nampuna koperasi songon au boi hutuorr ho itoo.

Sadarma Sianturi: Mungkin ,dia pengen tenar aja dengan cara yang tidak pas!!!!

Pemilik Akun Facebook tersebut pun ‘berang’ merespon warganet yang menyebutkan akunnya itu palsu.

Novita Sinambela: Ho do akun abal2 ba**..

Komentar