Yapemas Jakarta Hibahkan Tanah untuk Kantor Camat Sorkam Barat

  • Whatsapp
Yayasan Pembangunan Masyarakat Sorkam (Yapemas) Jakarta menghibahkan sebidang tanah kepada Pemkab Tapteng untuk pembangunan Kantor Camat Sorkam Barat.

Tapanuli Tengah – Yayasan Pembangunan Masyarakat Sorkam (Yapemas) Jakarta menghibahkan sebidang tanah kepada Pemkab Tapteng untuk pembangunan Kantor Camat Sorkam Barat.

Ketua Umum Yapemas Syukri Batubara didampingi pengurus dari Jakarta Safwan Tanjung, Nur Yusni serta Tuti Roswani dan Lemsahnir dari Sorkam menyerahkan hibah tanah kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Penandatanganan surat serah terima hibah tanah bernomor: 98/BP/YAPEMAS/N/2018, digelar di ruang kerja Bupati Tapteng, Sabtu, 12 Mei 2018.

Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wabup Darwin Sitompul mengapresiasi kepedulian Yapemas atas hibah tanah untuk pembangunan Kantor Camat Sorkam Barat.

“Kita bangga dengan Yapemas yang ikut peduli dan berpartisipasi aktif membangun kampung halaman. Kita rencanakan, Kantor Camat Sorkam Barat yang dilengkapi rumah dinas camat akan dibangun melalui APBD Perubahan 2018,” ucap Bakhtiar.

Ketua Umum Yapemas Drs Syukri Batubara mengatakan hibah tanah ini sebagai wujud cinta kampung halaman dan partisipasi Yapemas mendukung pembangunan di Tapteng.

Lokasi tanah ini sangat strategis, berada di lingkungan II Sorkam Kanan, Kecamatan Sorkam Barat dan diharapkan dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dia menambahkan, tanah seluas 1.733 meter yang dihibahkan Yapemas tidak dalam sengketa. Lokasinya berada di JI Marison, Sorkam Kanan.

Batas-batas tanah sebagai berikut: sebelah Utara berbatasan dengan Masjid Taqwa, sebelah Timur berbatasan dengan tanah bangunan TK Aisyiah, sebelah Selatan berbatasan dengan tanah milik Safwan Tandjung. (ren_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *