oleh

Gaya Busana Seksi Kendall Jenner, Bikin Mata Tak Berkedip!

KENDALL Jenner merupakan salah satu supermodel paling terkenal di era generasi ini. Kendall memang terlahir dari keluarga terkenal. Jadi tidak mengherankan, segala sesuatu tentang dirinya pastinya menyita perhatian publik.
Seperti pada penampilannya saat menghadiri gelaran acara Cannes Film Festival 2018 yang ke-71 di Palais des.

Festivals. Dilansir okezone.com, Senin, 14 Mei 2018, Kendall tampil dengan mengenakan one piece gaun bernuansa dramatis yang disebut-sebut bahkan membuat adik tiri Kim Kardashian tersebut mempesona bagaikan angsa yang cantik.

Sementara di warta Harpersbazaar, Senin, 14 Mei 2018, Kendall datang dan berpose di karpet merah dalam balutan gaun adi busana keluaran Schiaparelli Haute Couture, dari koleksi Fall/Winter 2017-2018.

Dengan kasat mata, mata publik bisa melihat bagaimana Kendall hanya mengenakan underwear warna nude dan tanpa bra sama sekali, yang mana membuat payudaranya terlihat dengan jelas sebab gaun couture di bagian atas Kendall dibuat dengan model transparan.

Diketahui, gaun adi busana model naked dari Schiaparelli Haute Couture ini dibuat menggunakan material bahan silk tulle dengan polkadots dan diberi aksesori belt lebar.

Gaun berkain tipis tersebut juga diberikan detail layers, tingkatan demi tingkatan yang mana sekilas membuat bak gaun bridal namun elemen seksi dari gaun ini tetap dipertahankan sesuai dengan gaya Kendall.

Sementara di bagian dada, kesan seksi lainnya juga ditampilkan di bagian lengan, karena Kendall memilih untuk membuat gaun ini bermodel sleeveless alias tanpa lengan. Padahal ketika ditampilkan di Paris Fashion Week pada 3 Juli 2017 lalu gaun ini ditampilkan dengan model berlengan transparan.

Gaun model telanjang, rasanya mungkin bisa dibilang sebagai salah satu gaya favorit kakak kandung Kylie Jenner ini. Sebab tidak hanya hadir dengan gaun adi busana keluaran Schiaparelli Haute Couture tanpa mengenakan bra sama sekali di karpet merah screening Girls Of The Sun.

Kendall juga diketahui datang ke pesta Secret Chopardy semalam memakai sheer minidress yang mana sekali lagi tanpa mengenakan bra sama sekali.

Lalu, ketika bicara soal naked dress rasanya Kendall memang salah satu sosok selebriti yang tidak bisa dilewatkan begitu saja namanya. Setuju? (OZ_int)

Komentar